Menpora Dito Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kosgoro 1957

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (1/4).

Menpora Dito Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kosgoro 1957 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (1/4). (foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (1/4). 

Menpora Dito tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB. Adapun tema yang diangkat dalam pertemuan ini adalah memperkuat soliditas umat mewujudkan Indonesia maju. 

Turut hadir dalam acara ini Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Laksono, dan sejumlah tokoh-tokoh nasional lainnya. 

Pembacaan ayat-ayat suci Alquran mengawali pembukaan pertemuan ini. Selanjutnya sambutan dari Menko Airlangga. Dia memuji peran Kosgoro yang ikut berkontribusi dalam memajukan Indonesia. 

Suasana silaturahmi dan buka puasa bersama ini berjalan khidmat. Pertemuan tersebut sekaligus mempertegas soliditas diantara sesama kader Kosgoro 1957 yang sudah terjalin selama ini. (jef)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN