Shaun Torrente Amankan Pole Position Race F1 Powerboat Danau Toba 2023

Kualifikasi F1 Powerboat Danau Toba 2023 sudah dilaksanakan. Sang juara bertahan Shaun Torente berhasil menjadi yang tercepat sehingga berhasil mengamankan pole position.

Shaun Torrente Amankan Pole Position Race F1 Powerboat Danau Toba 2023 Kualifikasi F1 Powerboat Danau Toba 2023 sudah dilaksanakan. Sang juara bertahan Shaun Torente berhasil menjadi yang tercepat sehingga berhasil mengamankan pole position. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Toba: Kualifikasi F1 Powerboat Danau Toba 2023 sudah dilaksanakan. Sang juara bertahan Shaun Torente berhasil menjadi yang tercepat sehingga berhasil mengamankan pole position. 

Sesi kualifikasi F1 Powerboat 2023 ini berlangsung di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara, Minggu (26/2). Shaun Torente yang memperkuat Team Abu Dhabi itu mencatatkan waktu diangka 57,68 detik.

Sementara itu, posisi kedua ditempati Bartek Marszalek. Pembalap dari tim Stromoy Racing tersebut memperoleh waktu 58,21 detik. Sedangkan ditempat ketiga diraih Erik Stark dari Team Victory yang membukukan waktu 58,35 detik. 

Kemudian, rangkaian selanjutnya yaitu akan dilakukan beragam pertunjukan atraksi sampai balapan utama dimulai. Balapan ini sendiri akan berlangsung dua kali. Balapan pertama digelar pada pukul 12.00 WIB. Lalu dilanjutkam pada pukul 15.00 WIB. 

Sebelumnya sesi kualifikasi ini dijadwalkan berlangsung pada kemarin sore. Tapi karena angin kencang dan gelombang tinggi, sesi itu ditunda.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN