Sulut Jadi Lokasi Sosialiasi DBON, Wagub Steven Kandouw: Terimakasih Menpora

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang telah menjadikan Sulawesi Utara sebagai salah satu lokasi tempat sosialisasi Perpres 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Sulut Jadi Lokasi Sosialiasi DBON, Wagub Steven Kandouw: Terimakasih Menpora Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang telah menjadikan Sulawesi Utara sebagai salah satu lokasi tempat sosialisasi Perpres 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). (foto:putra/kemenpora.go.id)

Manado: Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang telah menjadikan Sulawesi Utara sebagai salah satu lokasi tempat sosialisasi Perpres 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). 

"Terimakasih Menpora sudah memilih Sulawesi Utara sebagai sasaran sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON)," kata Steven Kandouw dalam sambutannya pada acara Sosialiasi DBON di Hotel Peninsula Manado, Rabu (23/11). 

Steven Kandouw mengatakan bahwa pemerintah Sulawesi Utara mendukung penuh adanya DBON untuk pembinaan atlet prestasi yang sistematis dan berkelanjutan. "Kita sangat mendukung. Tentu ini capaian yang bagus dan sustainable," ujarnya. 

Disamping itu, Steven Kandouw juga memuji integritas Menpora Amali dan semangatnya dalam memajukan olahraga Indonesia. 
"Integritas Menteri Pemuda dan Olahraga Nomor satu. Kami rakyat dan pemerintah Sulawesi Utara mendukung pak Zainudin Amali memajukan olahraga Indonesia," pungkasnya.(ded)

BAGIKAN :
PELAYANAN