Donna Agnesia Harap Kehadiran Red Sparks Bisa Bangkitkan Minat Voli di Indonesia

Artis Donna Agnesia turut meramaikan pertandingan ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4). Dia bergabung dalam tim Pink Dragon dan melawan Red Phoenix.

Donna Agnesia Harap Kehadiran Red Sparks Bisa Bangkitkan Minat Voli di Indonesia Artis Donna Agnesia turut meramaikan pertandingan ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4). Dia bergabung dalam tim Pink Dragon dan melawan Red Phoenix. (foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Artis Donna Agnesia turut meramaikan pertandingan ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4). Dia bergabung dalam tim Pink Dragon dan melawan Red Phoenix. 

Donna yang bertindak sebagai kapten tim mengaku puas atas laga celebrity match ini. Meski kalah, dia bilang pertandingan berlangsung seru dan penonton yang hadir terhibur. 

“Ya ini seru-seruan saja ya. Senang banget bisa ikut main, semoga acara seperti ini tak haya sekali saja ya,” ujarnya. 

Ekshibisi pertandingan voli ini juga mempertemukan tim Red Sparks berhadapan Indonesia All Star. Donna pun antusias atas kedatangan klub asal Korea Selatan itu di Tanah Air. 

Dia berharap, hadirnya Red Sparks ke Indonesia bisa berdampak baik bagi olahrga voli. Donna berharap minat terhadap olahraga ini bisa terus tumbuh. 

“Pertandingan Red Sparks dengan Indonesia All Star ini bisa membangkitkan minat voli di Indonesia, utamanya adalah anak muda ya. Sehingga nantinya ada bisa generasi baru,” jelas Donna. 

Pada laga celebrity match ini, Pink Dragon harus mengakui ketangguhan Red Phoenix yang diperkuat Darius Sinarthrya. Skor 2-1 menutup pertandingan ini. Jirayut Afisan menjadi bintang kemenangan timnya. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN