Ketua NPC Indonesia Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Telah Menyetarakan Bonus Atlet Difabel Dengan Non Difabel

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo yang berani menyetarakan apresiasi terhadap atlet-atlet difabel dengan para atlet non difabel.

Ketua NPC Indonesia Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Telah Menyetarakan Bonus Atlet Difabel Dengan Non Difabel Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo yang berani menyetarakan apresiasi terhadap atlet-atlet difabel dengan para atlet non difabel.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo yang berani menyetarakan apresiasi terhadap atlet-atlet difabel dengan para atlet non difabel.

"Ini luar biasa, karena kepedulian Bapak Presiden kita menyampaikan harkat martabat kita dengan yang non difabel. Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Pak Menpora, capaian hasil ini luar biasa. Hanya era ini yang berani menyetarakan difabel dan non difabel," kata Senny Marbun, saat menghadiri penyerahan bonus para atlet ASEAN Paragames ke-11, di Istana Negara Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Dalam hal dukungan Pelatnas sebagai tempat pelatihan dan penyiapan segala hal bagi atlet untuk bertanding dinilai konsisten. Itu menjadi bagian yang membuat atlet terus berkembang dan siap tempur untuk bertanding disegala even.

"Dukungan untuk Pelatnas tidak ada putus-putusnya dan tidak ada kendala. Terima kasih Kemenpora," ucapnya.

NPC Indonesia terus mentargetkan mempertahankan juara umum, dan bidikan sasaran utama Paralimpiade Paris terus dipersiapkan, setelah Paragames Kamboja Tahun depan.

"Target kedepan semoga Tuhan mengizinkan kita untuk selalu Juara Umum. Nanti tahun depan di Kamboja. Untuk Paralimpik Perancis nanti mudah-mudahan dapat dua, dimatangkan setelah ASEAN Paragames Kamboja," tutupnya.(cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN