Ketua Umum PP BAVETI Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Terus Dukung BAVETI

Ketua Umum Pengurus Pusat Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia BAVETI (PP BAVETI) Theo L. Sambuaga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menpora Amali. Rasa terima kasih itu ia nilai sebagai apresiasi dari Menpora Amali yang konsisten memperhatikan dan mendukung perkembangan dari BAVETI hingga saat ini.

Ketua Umum PP BAVETI Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Terus Dukung BAVETI Ketua Umum Pengurus Pusat Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia BAVETI (PP BAVETI) Theo L. Sambuaga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menpora Amali. Rasa terima kasih itu ia nilai sebagai apresiasi dari Menpora Amali yang konsisten memperhatikan dan mendukung perkembangan dari BAVETI hingga saat ini.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Surabaya: Ketua Umum Pengurus Pusat Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia BAVETI (PP BAVETI) Theo L. Sambuaga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menpora Amali. Rasa terima kasih  itu ia nilai sebagai apresiasi dari Menpora Amali yang konsisten memperhatikan dan mendukung perkembangan dari BAVETI hingga saat ini.

"Terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Bapak Menpora Amali dan jajarannya, terima kasih bapak sekali lagi telah mendukung BAVETI hingga saat ini," ucap Theo di lapangan tenis Kodam V Brawijaya Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/11).

Tak hanya kepada Menpora Amali, Theo juga sampaikan apresiasi kepada berbagai pihak yang mendukung dengan digelarnya Kejurnas BAVETI ini yang juga sebagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 10 November.

"Terima kasih pula Kami sampaikan kepada pemerintah Provinsi Jawa Timur, Pemkot Surabaya, serta sponsor yang turut membantu kegiatan ini berjalan sukses dan lancar," kata Theo menambahkan.

Ketum PP BAVETI ini juga merasa bangga kepada seluruh peserta meski sudah veteran hingga ada yang turut berpartisipasi mesku usia sudah menginjak 81 tahun tapi semangat tak pernah padam.

"Selamat kepada teman-teman peserta semua, ini semua tidak lepas dari peran Pak Menpora Amali. Semangat arek-arek Suroboyo inilah yang sedang bersama-sama kita di pertandingan ini. Meski kita ini veteran tapi semangatnya tidak kunjung meredup," ujarnya.

Theo melanjutkan, kejurnas ini selain dalam rangka membugarkan masyarakat dengan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga juga sebagai ajang bersilaturahmi dan memberi inspirasi bagi para pemuda tanah air.

"Semangat kita bertemu disini adalah dalam rangka silaturahmi membangun persahabatan, membina kebugaran sambil terus berlatih dan memberi motivasi bagi mereka yang lebih muda untuk meraih prestasi," urainya.

"Saya sungguh sangat terkesan dengan kenyataan yang ada oleh rekan-rekan dari Jawa Timur dengan pelaksanaan Kejurnas ini. Mudah-mudahan kejurnas ini dapat berlangsung dengan sukses," tutupnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN