Maliq n D'Essentials, Charly van Houtten hingga Habib Usman Bin Yahya Ramaikan Buka Puasa Bersama di Kemenpora

Group band Maliq n D'Essentials dan Charly van Houtten merasa senang dan berterima kasih dapat turut meramaikan acara Buka Puasa Bersama di Kantor Kemenpora RI. Bukber ini diselenggarakan di Halaman Gedung Graha Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4) petang.

Maliq n D'Essentials, Charly van Houtten hingga Habib Usman Bin Yahya Ramaikan Buka Puasa Bersama di Kemenpora Group band Maliq n D'Essentials dan Charly van Houtten merasa senang dan berterima kasih dapat turut meramaikan acara Buka Puasa Bersama di Kantor Kemenpora RI. Bukber ini diselenggarakan di Halaman Gedung Graha Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4) petang. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Group band Maliq n D'Essentials dan Charly van Houtten merasa senang dan berterima kasih dapat turut meramaikan acara Buka Puasa Bersama di Kantor Kemenpora RI. Bukber ini diselenggarakan di Halaman Gedung Graha Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4) petang. 

"Terima kasih Mas Menteri Dito, semoga next kita semua bisa berjumpa kembali," kata vocalis Maliq n D'Essentials Angga Puradiredja.

Penampilan Angga Puradiredja cs menjadi pembuka pada acara buka puasa bersama internal Kemenpora dan stakeholders ini. Para fans Maliq n D'Essentials di Kemenpora nampak menikmati dengan berdiri mengangkat kedua tangan, termasuk Menpora Dito yang juga turut menyanyi lipsing. Beberapa lagu dinyanyikan membuat suasana menjadi meriah. 

Selain Maliq n D'Essentials juga dimeriahkan Charly van Houtten diakhir acara. Sebelumnya, ceramah rohani disampaikan oleh Prof. Asrorun Ni'am Sholeh yang juga Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora serta tausiah dan doa dari Habib Usman bin Yahya.

"Dunia ini memang perlu keseimbangan, keseimbangan antara dunia akhirat, keseimbangan malam dan siang, keseimbangan puasa dan tidak serta keseimbangan kerja dalam kapasitas hubungan kita dengan Allah SWT dan hubungan dengan sesama," kata Prof. Ni'am dalam ceramahnya.

Puasa Ramadhan ini lanjutnya, merupakan bagian ikhtiar untuk menyalurkan hasrat, nafsu dan keinginan rasa cinta dan berbagai gejolak cinta sesuai dengan proporsinya.

"Tugas saya sesuai perintah Mas Menteri hari ini yakni bagaimana etos Ramadhan itu bisa meningkatkan kinerja profesional kita. Berangkat dan inspirasi dari Maliq n D'Essentials dari lagunya 'Kita Bikin Romantis' maka kita implementasi hubungan kita dengan Tuhan dan hubungan kita dengan sesama," imbuhnya.

Sementara, Habib Usman Bin Yahya turut mendoakan Menpora Dito agar selalu selamat, sehat dan mendapat keberkahan dalam mengemban amanahnya. 

"Semoga Bapak Menpora kita Mas Menteri Dito Ariotedjo, Allah berikan keberkahan, sehat wal afiat, dan Allah kabulkan hajat dan doanya," kata Habib Usman.

"Mudah-mudahan Menpora dua periode, eh ini doa buka puasa insha Allah kobul lho. Menpora dua periode amin ya robbal alamin. Dan semoga semua yang hadir ditempat ini panjang umur, panjang jodoh dan banyak rejekinya," pungkasnya.

Nampak hadir Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia, Menpora sebelumnya Zainudin Amali dan Imam Nahrawi, para stakeholders kepemudaan dan stakeholders keolahragaan, pimpinan Kwarnas serta jajaran Pejabat Eselon I, II Kemenpora serta para staf. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN