Pj Gubernur Aceh Ucapkan Terima Kasih dan Segera Tindak Lanjuti Arahan Menpora Tentang Countdown PON ke-21 Aceh-Sumut Tahun 2024

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki akan segera menindaklanjuti arahan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora Amali) Zainudin Amali terkait hitung mundur PON ke-21 Aceh-Sumut Tahun 2024.

Pj Gubernur Aceh Ucapkan Terima Kasih dan  Segera Tindak Lanjuti Arahan Menpora Tentang Countdown PON ke-21 Aceh-Sumut Tahun 2024 Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki akan segera menindaklanjuti arahan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora Amali) Zainudin Amali terkait hitung mundur PON ke-21 Aceh-Sumut Tahun 2024. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Banda Aceh: Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki akan segera menindaklanjuti arahan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora Amali) Zainudin Amali terkait hitung mundur PON ke-21 Aceh-Sumut Tahun 2024. 

Hal itu seiring dengan keinginan Menpora Amali agar masyarakat semakin tahu bahwa di Aceh akan ada PON, oleh karenanya perlu dibuatkan countdown (hitung mundur) pelaksanaan berpatokan pembukaan di Aceh pada tanggal 8 September 2024.

"Pertama kami ucapkan terima kasih kepada Pak Menpora yang berkenan melaunching Maskot, Logo, dan Tagline PON Wilayah Aceh, selamat datang di Bumi Serambi Mekah," kata Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, di Lapangan Blang Padang, Sabtu (28/1) pagi.

"Selanjutnya setelah launching sesuai arahan Pak Menpora akan kita buat countdown di tempat strategis dan di kantor-kantor," tambahnya.

Dengan adanya launching dan hitung mundur sebagai pertanda bahwa Aceh benar-benar siap sebagai tuan rumah. Selain itu dimaksudkan untuk masyarakat semakin mengetahui dan menyongsong dengan penuh semangat untuk menjadi tuan rumah yang baik.

"Aceh siap dan dengan countdown diharapkan masyarakat semakin tahu bahwa di Aceh akan ada PON," ucap Ketua PB PON Ke-21 Aceh-Sumut Tahun 2024 Wilayah Aceh itu.

Selanjutnya sebagai Ketua PB PON Wilayah Aceh, Pj Gubernur meminta doa restu dan dukungan semua pihak, kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah Provinsi Sumut, KONI Pusat dan Daerah, serta seluruh stakeholder olahraga khususnya cabor-cabor yang ada di Aceh. (cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN