Menpora Amali Apresiasi Keinginan Gubernur Riau yang Mengajukan Jadi Tuan Rumah Haornas 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengapresiasi keinginan Gubernur Riau Syamsuar yang mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022. Keinginan tersebut nantinya akan dipertimbangkan.

Menpora Amali Apresiasi Keinginan Gubernur Riau yang Mengajukan Jadi Tuan Rumah Haornas 2022 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengapresiasi keinginan Gubernur Riau Syamsuar yang mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022. Keinginan tersebut nantinya akan dipertimbangkan.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengapresiasi keinginan Gubernur Riau Syamsuar yang mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022. Keinginan tersebut nantinya akan dipertimbangkan.

Demikian disampaikan Menpora Amali saat menerima kunjungan Gubernur Riau Syamsuar di Kemenpora, Rabu (11/5). Ikut hadir Plt Sesmenpora Jonni Mardizal, Kadispora Riau Bobby Rachmat, dan Karo Adpim Pemprov Riau Aryadi. 

“Saya hari ini menerima Gubernur Riau bersama jajarannya, mereka menyampaikan niat untuk menjadi tuan rumah peringatan Haornas ke-39 yang jatuh pada September nanti,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali menyebut, sejauh ini sudah ada beberapa provinsi yang telah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah peringatan Haornas. Sebelum penunjukan nantinya, Menpora Amali lebih dulu akan memastikan kesiapan daerah.

“Memang sudah ada beberapa provinsi yang menyampaikan. Tentu kita akan pertimbangkan dan lihat mana yang akan memungkinkan. Saya mengapresiasi dari apa yang sudah disampaikan Gubernur Riau soal keinginan untuk menjadi tuan rumah Haornas,” ujar Menpora Amali.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan kesiapan daerahnya untuk menjadi tuan rumah. Dia berharap pelaksanaan puncak Haornas bisa terselenggara di Riau.

“Kami berterima kasih sudah diterima pak Menpora hari ini. Kami mengusulkan puncak peringatan Haornas tahun ini di Riau dan kami sudah siap tentunya andai kata nanti pak Menpora mendukung Riau,” jelas Syamsuar.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN