Menpora Dito Ingin GMKI Berinovasi Buat Program yang Dapat Menarik Minat Anak Muda

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo berharap Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) untuk dapat berinovasi dan berkreativitas dalam membuat program agar dapat menarik minat anak muda.

Menpora Dito Ingin GMKI Berinovasi Buat Program yang Dapat Menarik Minat Anak Muda Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo berharap Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) untuk dapat berinovasi dan berkreativitas dalam membuat program agar dapat menarik minat anak muda.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo berharap Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) untuk dapat berinovasi dan berkreativitas dalam membuat program agar dapat menarik minat anak muda.

Hal tersebut disampaikan Menpora Dito saat memberikan sambutan pada puncak acara Dies Natalis ke-74 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)  di Gedung Teater Area Wahyu Sihombing, Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Sabtu (24/2) siang.

"GMKI harus banyak berpikir, berdiskusi untuk dapat  membuat  program-program yang menarik. Karana kalau programnya tidak menarik akan ditinggal kadernya," kata Menpora Dito.

Karena itu, Kemenpora siap untuk bersama-sama mencari formula yang paling pas dan paling jitu dalam merangkul anak-anak muda, mahasiswa mahasiswi Kristen se-Indonesia yang belum menjadi kader GMKI. Dan, ini juga berlaku ke seluruh organisasi kepemudaan dan juga kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus.

"Jadi dengan berbagai program kemitraan yang ada di Kemenpora dan juga inovasi maka Kemenpora bersama organisasi kepemudaan  akan siap mendukung dan membantu dalam  memastikan organisasi-organisasi yang sudah membangun negeri ini tetap eksis dan tetap adaptasi serta banyak peminatnya," jelasnya. (rep)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN