Semarakkan Haornas 2023, Menpora Dito Ikut Senam Jumat Krida Bersama Inorga dan Puteri Indonesia

Dalam rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ikut senam Jumat Krida bersama Puteri Indonesia dan Induk Organisasi Olahraga (Inorga) di Komplek Lapangan Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta Timur, Jumat (8/9) pagi.

Semarakkan Haornas 2023, Menpora Dito Ikut Senam Jumat Krida Bersama Inorga dan Puteri Indonesia Dalam rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ikut senam Jumat Krida bersama Puteri Indonesia dan Induk Organisasi Olahraga (Inorga) di Komplek Lapangan Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta Timur, Jumat (8/9) pagi.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Dalam rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ikut senam Jumat Krida bersama Puteri Indonesia dan Induk Organisasi Olahraga (Inorga) di Komplek Lapangan Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta Timur, Jumat (8/9) pagi.

Menpora Dito yang tiba sikitar pukul 07.30 WIB langsung bergabung ikut senam bersama dengan peserta dari beberapa Inorga dan perwakilan puteri Indonesia diantaranya adalah, Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari Wisandana, Runner Up Puteri Indonesia Pariwisata Lulu Zaharani Krisna, Runner Up Puteri Indonesia Lingkungan Yasinta Aurellia.

"Selamat pagi semua, salam olahraga. Terima kasih saya ucapkan kepada bapak ibu semua yang sudah ikut berolahraga dalam rangka peringatan Haornas 2023. Kita berkumpul di Jakarta Internasional Velodrome sebagai salah satu venue peninggalan Asian Games 2018," ujar Menpora Dito. 

Menurut Menpora Dito semangat semua peserta dalam menggelorakan olahraga diharapkan bisa menjadi virus untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan bugar dengan berolahraga. 

"Peran bapak dan ibu semua yang selalu ikut senam di Jumat Krida sangat penting untuk terus menggelorakan semangat olahraga kepada masyarakat," tambahnya. 

Menpora Dito juga mengucapkan terima kasoh kepada putri Indonesia yang sudah ikur senam dan mendukung kesuksesan peringatan Haornas 2023 yang akan dilaksanakan Sabtu (9/8) besok. "Terima kasih kepada perwakilan putri Indonesia yang sudah ikut mendukung Haornas 2023 dengan senam bersama," kata Menpora Dito. 

Acara yang diikuti ratusan peserta semakin menarik dengan adanya pembagian hadiah dan acara talkshow yang dipandu langsung oleh Stafsus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional, Alia Noorayu Laksono dengan nara sumber perwakilan Putri Indonesia.

Dari Kemenpora ikut hadir Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Deputi Olahraga Masyarakat Suryati, dan Asisten Deputi Olahraga Layanan Khusus Ibnu Hasan, Asisten Deputi Karakter Pemuda Amar Ahmad. (amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN