Pembina STI DKI Jakarta Sampaikan Terima Kasih Kepada Kemenpora yang Terus Ajak Masyarakat Olahraga

Pembina Senam Tera Indonesia (STI) DKI Jakarta Taufik Bagus Murdiyanto, menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang mengajak STI lebih memasyarakatkan olahraga khususnya senam ke semua lapisan masyarakat.

Pembina STI DKI Jakarta Sampaikan Terima Kasih Kepada Kemenpora yang Terus Ajak Masyarakat Olahraga Pembina Senam Tera Indonesia (STI) DKI Jakarta Taufik Bagus Murdiyanto, menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang mengajak STI lebih memasyarakatkan olahraga khususnya senam ke semua lapisan masyarakat.(foto:yayan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Pembina Senam Tera Indonesia (STI) DKI Jakarta Taufik Bagus Murdiyanto, menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang mengajak STI lebih memasyarakatkan olahraga khususnya senam ke semua lapisan masyarakat.

"Kami sampaikan terima kasih banyak kepada Kemenpora RI atas inisiatif mengundang dan mengajak kami dari STI untuk menggalakkan Senam Jumat Krida," kata Pembina STI Jakarta Utara, Taufik Bagus Murdiyanto usai mengikuti senam Jumat Krida di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (21/7) pagi.

Pihaknya juga mengajak semua lapisan masyarakat  untuk melakukan Senam Tera secara rutin karena menurutnya Senam Tera sangat baik untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit khususnya yang berkaitan dengan pernapasan.

"Saya juga mengajak kepada masyarakat luas karena tidak ada alasan untuk tidak berolahraga, dari kecil sampai yang sudah lansiapun ada olahraganya," tuturnya.

"Dan ini Senam Tera disini menghadirkan satu aksi yang apabila memang dirasa senam-senam lain terlalu dinamis, terlalu berat, Senam Tera ini bisa menjadi opsi untuk masyarakat luas khususnya yang memiliki penyakit tidak menular untuk mempercepat penyembuhannya," tambahnya.

Taufik juga merasa senang meski baru pertama kali ke Kemenpora dirinya merasa sangat nyaman karena bentuk kekeluargaan yang ada sangat tinggi.

"Iya meski ini saya pertama kali ke Kemenpora tapi saya senang sekali disini semua bisa membaur saling kenal dan kekeluargaannya sangat terasa, sangat kental, jadi saya mungkin bisa lebih sering berkunjung ke Kemenpora, ayo semua lebih giat lagi untuk berolahraga," pungkas Taufik. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN