Disporapar Provinsi Jateng Ucapkan Terima Kasih Kepada DWP Kemenpora yang Beri Bantuan Alat Olahraga dan Peduli UMKM

Kepala Seksi Olahraga Rekreasi dan Industri Olahraga Provinsi Jawa Tengah Anton Asfhihani ucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali ke Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Menurutnya, kunjungan ibu Menteri Pemuda dan Olahraga akan memberikan dampak positif bagi sektor olahraga dan pariwisata Jawa Tengah.

Disporapar Provinsi Jateng Ucapkan Terima Kasih Kepada DWP Kemenpora yang Beri Bantuan Alat Olahraga dan Peduli UMKM Kepala Seksi Olahraga Rekreasi dan Industri Olahraga Provinsi Jawa Tengah Anton Asfhihani ucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali ke Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Menurutnya, kunjungan ibu Menteri Pemuda dan Olahraga akan memberikan dampak positif bagi sektor olahraga dan pariwisata Jawa Tengah.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Magelang: Kepala Seksi Olahraga Rekreasi dan Industri Olahraga Provinsi Jawa Tengah Anton Asfhihani ucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali ke Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Menurutnya, kunjungan ibu Menteri Pemuda dan Olahraga akan memberikan dampak positif bagi sektor olahraga dan pariwisata Jawa Tengah.

"Mewakili Pemprov Jateng, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Penasehat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali yang berkenan rawuh ke Jawa Tengah khususnya di Magelang, dan memberikan sarpras olahraga kepada atlet-atlet junior di Magelang," ucap Kepala Seksi Olahraga Rekreasi dan Industri Olahraga Provinsi Jawa Tengah Anton Asfhihani usai mendampingi Kunker DWP Kemenpora, Jumat (17/12).

Kehadiran rombongan DWP Kemenpora sangat memberikan motivasi khususnya para atlet cabang olahraga penerima bantuan sarpras bulutangkis, sepakbola, sepak takraw dan bola voli di Magelang.

"Kami berharap kehadiran ibu dan rombongan akan memberikan dampak positif bagi atlet junior di Jawa Tengah, sebagaimana harapan ibu Nadiah semoga para atlet ini menjadi tulang punggung di tingkat nasional sebagai atlet yang berprestasi di tingkat internasional," imbuh pria yang pernah bekerja di Kantor Kemenpora ini.

Kunjungan kerja DWP Kemenpora tidak hanya memberikan bantuan sarana olahraga, tapi juga memberikan bantuan sosial kepada sesama, sekaligus menikmati keindahan alam dan pariwisata di kota Magelang.

"Semoga dengan kehadiran beliau dan rombongan menumbuhkan perekonomian dari sektor pariwisata di Jawa Tengah khususnya di kabupaten Magelang," tuturnya menambahkan.

"Ibu adalah sosok yang penyabar dan memiliki penilaian tajam terhadap potensi olahraga maupun pariwisata yang ada di Jawa Tengah, dengan memberikan saran dan nasihat langsung agar atlet junior berkembang hingga berprestasi di level dunia serta memberikan tips tips agar UMKM di sekitar Candi Borobudur bisa menopang pariwista Jateng karena banyak spot-spot yang potensinya luar biasa," harapnya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN