Menpora Dito Harap Peserta Finalis Putri Indonesia 2024 Jadi Inspirasi Anak Muda Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menaruh harapan kepada 45 peserta yang terpilih menjadi finalis Putri Indonesia 2024 bisa menjadi inspirasi pemuda dan pemudi di Indonesia.

Menpora Dito Harap Peserta Finalis Putri Indonesia 2024 Jadi Inspirasi Anak Muda Indonesia Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menaruh harapan kepada 45 peserta yang terpilih menjadi finalis Putri Indonesia 2024 bisa menjadi inspirasi pemuda dan pemudi di Indonesia. (foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menaruh harapan kepada  45 peserta yang terpilih menjadi finalis Putri Indonesia 2024 bisa menjadi inspirasi pemuda dan pemudi di Indonesia. 

Hal itu disampaikan Menpora Dito saat memberikan pembekalan kepada 45 finalis Putri Indonesia di Hotel Westin, Jakarta, Rabu (6/3) siang. "Pemilihan Putri Indonesia bukan sekadar mencari fisik yang cantik, namun lebih dari itu, kita mencari seorang duta yang akan mewakili nilai, budaya, dan semangat pemuda Indonesia di kancah nasional maupun internasional," kata Menpora Dito.      

Menpora Dito juga menyampaikan Putri Indonesia bukan hanya simbol kecantikan fisik, tetapi juga kecerdasan, kepribadian, dan dedikasi terhadap masyarakat dan bangsa. Para finalis hari ini telah menunjukkan semangat pemuda yang luar biasa. Anda semua telah melewati berbagai tahapan seleksi yang ketat dan menunjukkan kualitas terbaik.

"Apresiasi saya berikan kepada seluruh para finalis atas dedikasinya, tunjukkanlah potensi terbaikmu dan jadilah role model yang dapat menginspirasi pemuda dan pemudi di Indonesia," harapnya.  

Pada acara tersebut Menpora Dito juga membuka dialog dengan para finalis untuk tanya jawab terkait bidang kepemudaan dan keolahragaan. Beberapa peserta juga menanyakan langkah atau program apa yang dilakukan untuk memajukan pemuda dan olahraga di Indonesia.
 
"Saya terima kasih banyak atas pertanyaan-pertanyaan menarik dari peserta finalis Putri Indonesia 2024. Kemenpora selama ini terus menjalankan berbagai program kepemudaan dan keolahragaan yang nantinya bisa disinergikan atau berkolaborasi dengan seluruh finalis Putri Indonesia 2024," ujar Menpora Dito. 

Sementara Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang menyampaikan terima kasih kepada Menpora Dito yang sudah hadir untuk memberi pembekalan kepada peserta finalis Putri Indonesia 2024. "Saya senang dan terima kasih bisa ada di tempat ini bersama Menpora Dito. Kepada semua finalis semoga bisa memanfaatkan acara ini dengan baik agar nantinya bisa menjadi role model buat daerah kalian masing-masing," katanya.(amr)  

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN