Kemenpora Gelar Kegiatan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda di Banjarmasin

Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, Hendro Wicaksono membuka Kegiatan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda dan Forum Group Discussion Ekosistem Pemuda, Selasa (21/11) di Hotel Aria Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kemenpora Gelar Kegiatan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda di Banjarmasin Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, Hendro Wicaksono membuka Kegiatan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda dan Forum Group Discussion Ekosistem Pemuda, Selasa (21/11) di Hotel Aria Banjarmasin, Kalimantan Selatan.(foto:yayan/kemenpora.go.id)

Banjarmasin: Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, Hendro Wicaksono membuka Kegiatan Penumbuhan Minat Kewirausahaan Pemuda dan Forum Group Discussion Ekosistem Pemuda, Selasa (21/11) di Hotel Aria Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hendro menyampaikan kegiatan yang mengambil tema Membangun Karakter Entrepreneurship Mandiri ini bertujuan menumbuhkan minat kewirausahaan di kalangan pemuda. “Tujuan Forum Group Discussion adalah memfokuskan bagaimana kita turut menggerakkan stakeholder peningkatan kewirausaahaan pemuda," kata Hendro.

Sementara Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi Pemkot Banjarmasin, Iwan Fitriadi menyampaikan perlu memberikan perhatian dan dukungan maksimal untuk menumbuhkan minat dan bakat kewirausahaan. 

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi forum interaktif, saling bertukar pandang secara optimal. Serta diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi antara pemerintah kota Banjarmasin dengan Kemenpora," katanya.  

Selain itu dalam kegiatan ini para peserta diberikan pengayaan wawasan dari beragam cerita sukses dari para narasumber pengusaha muda seperti Bob Kalla pemilik Kopi Kalla, dan Aldy Rivaldi pendiri Homes Cafe.(dok)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN