Terima Media Group, Menpora Dito Sambut Baik Kerja Sama Pemberitaan Pemuda dan Olahraga

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima jajaran Media Group yang terdiri dari Media Indonesia, Medcom.id dan Metro TV, di Ruang Rapat Graha Pemuda Lantai 10 Senayan Jakarta Pusat, Selasa (23/5) siang.

Terima Media Group, Menpora Dito Sambut Baik Kerja Sama Pemberitaan Pemuda dan Olahraga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima jajaran Media Group yang terdiri dari Media Indonesia, Medcom.id dan Metro TV, di Ruang Rapat Graha Pemuda Lantai 10 Senayan Jakarta Pusat, Selasa (23/5) siang.(foto: egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima jajaran Media Group yang terdiri dari Media Indonesia, Medcom.id dan Metro TV, di Ruang Rapat Graha Pemuda Lantai 10 Senayan Jakarta Pusat, Selasa (23/5) siang.

Menpora Dito menyambut baik ajakan dan harapan bisa bekerjasama dari Media Group seperti yang disampaikan Direktur Pemberitaan Ade Alawi. Terlebih ada program populer inspiratif Kick Andy dari Metro TV yang bisa dikolaborasikan dengan program Pemuda Pelopor Kemenpora.

"Terima kasih atas kehadiran Media Group di Kemenpora, rumahnya anak muda Indonesia. Kita ada program Pemuda Pelopor semoga dapat diangkat menjadi tokoh inspiratif di Kick Andy. Kita bekerja sama sejak risetnya sehingga benar-benar realita adanya tokoh pemuda pelopor tersebut," sambut Menpora Dito, usai mendengarkan penyampaian Direktur Pemberitaan MI dan Wapemred Metro TV Aris Fadilah.

Adapun untuk bidang olahraga sudah barang tentu dicari dari seluruh media, karena memang menjadi konsumsi publik yang memiliki rating tinggi, apalagi sepak bola. Dari hal tersebut Menpora Dito menyampaikan permintaan, tidak hanya bola namun memberikan ruang lebih untuk cabang olahraga lain yang menorehkan prestasi.

"Kalau untuk olahraga sudah pasti kerjasama dapat dilakukan, hanya saya berharap tidak hanya sepak bola, untuk cabang olahraga lain perlu diberikan ruang pemberitaan sehingga masyarakat semakin tahu bahwa banyak cabor yang juga menyumbangkan prestasi buat bangsa," tambahnya.

Sebelumnya, dari jajaran Media Group mendasarkan kerja sama kali ini akan sangat baik karena adanya momentum kesuksesan Indonesia pada SEA Games Kamboja 2023 yang baru saja monorehkan hasil memuaskan.

"Mas Menteri, momentum SEA Games yang mencapai target spektakuler dapat menjadi pijakan kerja sama, kemudian menyongsong Asian Games perlu diprakondisikan dan even-even lain, serta peran penting pemuda. Seluruh platform Media Group siap membackup dan berkolaborasi," ucap Direktur Pemberitaan Ade Alawi dan jajaran lainnya.

Hadir mendampingi Menpora Dito, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono, dan Kepala Biro Humas dan Umum Triyono. Dari Media Group, ada Asisten Dirut Bidang Redaksi dan Usaha MI Teguh Nirwahyudi, Pemred Medcom.id Indra Maulana, dan Wapemred Metro TV Aris Fadilah, serta beberapa jajaran lainnya. (cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN