Menpora Dito Dukung Program Kerja DPP IPTI Menuju Indonesia Emas 2045

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Tionghoa (DPP IPTI) Ardy Susanto yang hadir bersama pengurus lainnya di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Jumat (12/5).

Menpora Dito Dukung Program Kerja DPP IPTI Menuju Indonesia Emas 2045 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Tionghoa (DPP IPTI) Ardy Susanto yang hadir bersama pengurus lainnya di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Jumat (12/5). (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Tionghoa (DPP IPTI) Ardy Susanto yang hadir bersama pengurus lainnya di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Jumat (12/5). 

Menpora Dito mendukung program kerja DPP IPTI Menuju Indonesia Emas 2045. Kepada Menpora Dito, Ardy Susanto bermaksud menyampaikan undangan kepada Menteri Dito untuk hadir dalam pelantikan Pengurus DPP IPTI dan Seminar Kebangsaan dengan tema 'Tantangan Era Reformasi Dalam Mencetak Pemimpin Bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

"Terima kasih kepada Pak Menteri yang telah berkenan menerima kami, kami bermaksud untuk mengundang Pak Menteri hadir pada cara pelantikan pengurus IPTI di Kemayoran," kata Ardy.

Ketum DPP IPTI tiga periode ini berharap dengan kehadiran Menpora Dito, ia juga berharap kedepan kerjasama dengan Kemenpora akan terus terjalin dengan baik.

"Kami harap kedepan kerjasama dengan kementerian ini akan terus terjalin sehingga program-program yang ada bisa saling didukung," tuturnya.

"Tugas utama IPTI adalah mengikis krisis identitas yang sekarang mulai ditinggalkan dan hal ini tidak mudah, tetapi kalau bergeraknya dengan institusi pasti akan lebih mudah. Semoga dengan adanya IPTI pemuda Indonesia berkontribusi menuju Indonesia Emas 2045," pungkasnya.

Menpora Dito sangat mendukung program kerja yang ada di dalam IPTI agar nantinya bisa saling dikerjasamakan dan dikolaborasikan dimasa depan untuk kebaikan pemuda-pemuda Indonesia.

"Untuk agenda esok nanti saya wakilkan kepada Pak  Deputi karena ditanggal yang sama besok saya harus mewakili Bapak Presiden," tutur Menpora Dito yang didampingi Staf Khusus Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono. 

Menpora Dito membuka ruang kerjasama dengan berbagai stakeholder yang di bidang pemuda dan olahraga tak terkecuali dengan DPP IPTI.

"Nanti kalo ada program, apapun itu yang positif akan lebih baik, jadi tak hanya ceremoni tapi langsung action dan bisa dikolaborasikan. Semoga kedepan akan ada agenda-agenda yang bisa dikerjasamakan dan dikolaborasikan," tambahnya.

"Saat ini kita coba agar Kemenpora lebih terbuka dengan semua stakeholder. Sukses untuk acaranya nanti meski sudah tiga periode tetap semangat," pungkas Menpora Dito.

Turut hadir pengurus DPP IPTI lainnya Sekjen Yenyen Kuswati, Bendum Wandi Sukandi, Wasekjen Andy Wijaya, dan Waketum Pandu Dinata. (ben)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN