Peduli Terhadap Yatim Piatu, DWP Kemenpora Beri Bansos di Panti Asuhan Ihsan Kota Solo

Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) menyerahkan bantuan sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Ihsan Sakeena di Kota Solo, Sabtu (17/12) pagi.

Peduli Terhadap Yatim Piatu, DWP Kemenpora Beri Bansos di Panti Asuhan Ihsan Kota Solo Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) menyerahkan bantuan sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Ihsan Sakeena di Kota Solo, Sabtu (17/12) pagi.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Solo: Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) menyerahkan bantuan sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Ihsan Sakeena di Kota Solo, Sabtu (17/12) pagi.

Kegiatan ini dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan, dan Peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022 sekaligus kunjungan kerja DWP Kemenpora di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah.

"Saya sampaikan salam dari Ibu Penasehat DWP Kemenpora Ibu Nadiah Amali yang seyogyanya beliau hari ini hadir tapi, kerena mendampingi kunjungan kerja Bapak Menpora, jadi beliau sampaikan salam," kata Pengurus DWP Kemenpora Lia Asrorun Ni'am didampingi pengurus dan anggota DWP Kemenpora lainnya.

"Kehadiran kami adalah rangkaian dalam kegiatan peringatan HUT ke-23 DWP. Serta juga untuk menjalin kasih sayang kepada sesama. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT," tambahnya.

Dijelaskannya, kehadiran DWP Kemenpora merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan. DWP Kemenpora pada kesempatan ini menyerahkan bantuan berupa sembako dan juga uang tunai sebesar Rp 5 juta.

"Mudah-mudahan apa yang kita sampaikan ini bisa diterima dengan baik. Kehadiran kami disini adalah menunjukkan bentuk kepedulian serta sebagai pelajaran kami, bahwa apa yang telah kami terima berupa rejeki didalamnya ada hak dari sekeliling kita yang membutuhkan. Semoga kita tidak menjadi mahkluk yang sombong yang tidak disukai Allah SWT," tuturnya.

Ketua Pengurus Panti Asuhan Ihsan Sakeena Triyono, menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta kepedulian rombongan pengurus dan anggota DWP Kemenpora RI.

"Kami dari panti Ihsan Sakeena menyampaikan banyak terima kasih dan syukur kepada ibu-ibu DWP Kemenpora yang telah berbagi kepada anak-anak yatim kami," tutur Triyono.

"Semoga Allah berikan balasan yang terbaik kepada kita semua. Disini ada 15 anak yatim putra yang berasal dari Solo Raya, Gunung Kidul, Temanggung dan sebagainya," pungkasnya. Acara juga dihadiri perwakilan Dispora Kota Surakarta Nurul Fadilah ini.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN