Penasihat DWP Kemenpora Ingin Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Jadi Momentum Tanamkan Rasa Cinta Kepada Rasulullah

Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Nadiah Zainudin Amali bersama jajaran menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 di Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/10). Kegiatan yang dilakukan bersama anak yatim piatu ini berlangsung dengan khidmat.

Penasihat DWP Kemenpora Ingin Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Jadi Momentum Tanamkan Rasa Cinta Kepada Rasulullah Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Nadiah Zainudin Amali bersama jajaran menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 di Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/10). Kegiatan yang dilakukan bersama anak yatim piatu ini berlangsung dengan khidmat.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Nadiah Zainudin Amali bersama jajaran menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 di Masjid Pemuda Al Muwahidin Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/10). Kegiatan yang dilakukan bersama anak yatim piatu ini berlangsung dengan khidmat. 

Dalam kesempatan tersebut, Penasihat DWP Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali menyampaikan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan agar secara bersama-sama menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah. 

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan agar kita dapat menanamkan rasa cinta kita kepada Rasulullah. Dan juga mari kita mengambil contoh teladan beliau dalam menjalani aktivitas kehidupan kita sehari-hari," ujarnya.

Lebih lanjut, Penasihat DWP Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali bersyukur kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dia memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran DWP Kemenpora yang telah hadir dan ikut berpartisipasi. 

"Selain itu, tentunya mari lah kita jadikan Nabi Muhammad SAW teladan bagi kita dalam aktivitas ibadah dan rutinitas kita. Saya juga mengapresiasi kehadiran dari seluruh jemaah dan jajaran pengurus DWP Kemenpora. Semoga kegiatan ini mendapat kebaikan untuk kita, kantor kita Kemenpora, keluarga, dan juga bangsa," jelas Penasihat DWP Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan DWP Kemenpora RI diisi berbagai kegiatan, seperti pembacaan ayat Alquran. Lalu dilanjukan dengan tausiah. Tausiah disampaikan Ustazah Huriyyah Al Muthohar. 

Kemudian dilakukan pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu yang berasal dari Majelis Taklim dan pengajian Al Ausar Rawa Domba dan Rumah Pintar Aisyah. Santunan tersebut diberikan langsung Penasihat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN