Beri Bantuan Alat Olahraga, Rektor Unsyiah Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali

Menpora Amali memberikan bantuan sarana olahraga untuk kampus Universitas Syiah Kuala, Kamis (24/2), secara simbolis berupa bola dan raket. Menpora berpesan agar sarana olahraga tersebut bisa bermanfaat untuk memajukan olahraga di kalangan kampus Unsyiah.

Beri Bantuan Alat Olahraga, Rektor Unsyiah Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali Menpora Amali memberikan bantuan sarana olahraga untuk kampus Universitas Syiah Kuala, Kamis (24/2), secara simbolis berupa bola dan raket. Menpora berpesan agar sarana olahraga tersebut bisa bermanfaat untuk memajukan olahraga di kalangan kampus Unsyiah. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Banda Aceh: Menpora Amali memberikan bantuan sarana olahraga untuk kampus Universitas Syiah Kuala, Kamis (24/2), secara simbolis berupa bola dan raket. Menpora berpesan agar sarana olahraga tersebut bisa bermanfaat untuk memajukan olahraga di kalangan kampus Unsyiah. 

"Sarana olahraga yang kami berikan semoga bermanfaat mendorong civitas akademika di Unsyiah rajin berolahraga, dan yang penting bergerak. Indonesia itu menurut lembaga survei kredibel masih jauh standar bergerak, yang harusnya 7.000 langkah kita baru rata-rata 3.000-3.500 langkah perhari, masih jauh," jelasnya.

"Saya juga akan mendorong agar fasilitas PON nanti ada yang berada di kampus, agar pasca PON terus bermanfaat, dipakai untuk pembinaan atlet karena banyak juga atlet yang lahir di kampus," tambahnya.

Rektor Samsul Rizal mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menpora dalam memberikan kuliah umum dan batuan sarana olahraga. Khusus bola yang ditandatangani Menpora akan dipajang guna kenang-kenangan sekaligus motivasi seluruh civitas untuk rajin berolahraga.

"Terima kasih Pak Menpora, olahraga adalah penting karena fisik yang sehat akan ada jiwa yang sehat. Untuk bola yang bapak tanda-tangani akan kami pajang di semacam musium agar bisa terus dilihat dan menginspirasi kita semua untuk terus berolahraga," katanya. (cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN