Aktif Lakukan Baksos, DWP Kemenpora Beri Bantuan Panti Asuhan Cahaya Umat Magelang

DWP Kemenpora terus bergerak aktif memberikan motivasi positif dan menyalurkan bakti sosialnya ke sesama yang membutuhkan. Salah satunya pemberian sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Putra-Putri Cahaya Umat di Desa Deyangan, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Aktif Lakukan Baksos, DWP Kemenpora Beri Bantuan Panti Asuhan Cahaya Umat Magelang DWP Kemenpora terus bergerak aktif memberikan motivasi positif dan menyalurkan bakti sosialnya ke sesama yang membutuhkan. Salah satunya pemberian sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Putra-Putri Cahaya Umat di Desa Deyangan, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Magelang: DWP Kemenpora terus bergerak aktif memberikan motivasi positif dan menyalurkan bakti sosialnya ke sesama yang membutuhkan. Salah satunya pemberian sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Putra-Putri Cahaya Umat di Desa Deyangan, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Bersama rombongan DWP Kemenpora usai memberikan bantuan alat-alat dan sarana olahraga, kunjungan kerja dilanjutkan ke panti asuhan bersama komunitas Tour de Borobudur by belasan mobil VW Safari Magelang. Usai menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit dengan mobil kuno beratap terbuka, rombongan memasuki kawasan pedesaan yang masih asri.

Tak jauh dari jalan raya panti asuhan yang memiliki tiga bangunan utama ini sudah terlihat. Anak-anak panti asuhan menyambut dengan hangat.

"Semoga bermanfaat dan bisa digunakan untuk meringankan kebutuhan disini," kata Penasehat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Sri Yulianti dan rombongan anggota DWP Kemenpora lainnya sambil menyalami putra putri panti asuhan.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya kunjungan dari ibu DWP Kemenpora, terima kasih banyak, berkah dan barokah untuk ibu dan rombongan, terima kasih Kemenpora," ujar Ketua Panti Asuhan Slamet Cahaya Umat didampingi Kabid Olahraga Disparpora Kab. Magelang Subiantoro dan Kasi Olahraga Rekreasi dan Industri Olahraga Disporapar Prov Jateng Anton Hasfiani.

"Semoga sembako ini seperti beras, mie instan, minyak dan telor serta uang tunai bisa berkah kepada ibu dan rombongan semua," tambahnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN