Hadiri Open House Presiden Jokowi di Istana, Menpora Dito: Mohon Maaf Lahir dan Batin

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri open house Idulfitri 1445 Hijriah yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4).

Hadiri Open House Presiden Jokowi di Istana,  Menpora Dito: Mohon Maaf Lahir dan Batin Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri open house Idulfitri 1445 Hijriah yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4). (foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri open house Idulfitri 1445 Hijriah yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4). 

Menpora Dito tiba di kompleks Istana Kepresidenan sekitar 09.30 WIB. Menpora Dito datang bersama istrinya Niena Kirana Riskyana Dito Ariotedjo dan anaknya Sadia. 

Setiba di lokasi, Menpora Dito menyempatkan diri untuk menyapa awak media. Menpora Dito pun menyampaikan selamat Idulfitri 1445 H. 

“Mohon maaf lahir dan batin,” kata Menpora Dito.

Selepas itu, Menpora Dito bersama istri dan anaknya ikut mengantre dengan menteri lainnya di Istana Negara, seterusnya masuk dan bersalaman dengan Presiden Jokowi. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN