Kemenpora Harap Kreativitas di Dunia Digital dapat Meningkatkan Daya Saing Pemuda

Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni'am Sholeh membuka kegiatan Jumat Ngoprek Digital (JUMANDI) di Media Center Kemenpora Lt. 1 Gedung Grha Pemuda Kemenpora, Jumat (12/1) siang.

Kemenpora Harap Kreativitas di Dunia Digital dapat Meningkatkan Daya Saing Pemuda Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni'am Sholeh membuka kegiatan Jumat Ngoprek Digital (JUMANDI) di Media Center Kemenpora Lt. 1 Gedung Grha Pemuda Kemenpora, Jumat (12/1) siang.(foto:dok/kemenpora.go.id)

Jakarta: Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni'am Sholeh membuka kegiatan Jumat Ngoprek Digital (JUMANDI) di Media Center Kemenpora Lt. 1 Gedung Grha Pemuda Kemenpora, Jumat (12/1) siang. 

Dalam sambutannya, ia menegaskan pentingnya adaptasi dalam penggunaan teknologi dalam kampanye politik. "Pemanfaatan kecerdasan buatan dalam pemilihan umum tentu suatu hal yang baru dan perlu dikembangkan," tegas Ni'am.

Ni'am juga berharap penumbuhan kreativitas pemuda di dunia digital dapat meningkatkan daya saing pemuda di masa depan.
 "Penumbuhan kreativitas pemuda di bidang pemanfaatan teknologi digital, diharapkan dapat tercipta generasi pemuda yang lebih kreatif, inovatif, dan memiliki peran yang besar dalam pembangunan masyarakat serta negara," tambah pria yang juga Guru Besar di UIN Jakarta.

Kegiatan JUMANDI pertama di tahun 2024 ini mengusung tema "Platform Digital dalam Kampanye Politik dengan Teknlogi AI dan Manfaatnya". 

Turut hadir menjadi narasumber Ayu Hizza, selaku Direktur Alphasoltara  dan turut mendampingi, Asdep Potensi Kemandirian Pemuda Tri Winarno.(dok)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN