Kemenpora Lakukan Sosialisasi Sistem Kerja Pegawai Jabatan Fungsional di Lingkungan Biro Humas dan Umum

Biro Humas dan Umum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyelenggarakan Sosialisasi Kinerja Jabatan Fungsional di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12) siang. Acara dibuka langsung oleh Kepala Biro Humas dan Umum, Triyono.

Kemenpora Lakukan Sosialisasi Sistem Kerja Pegawai Jabatan Fungsional di Lingkungan Biro Humas dan Umum Biro Humas dan Umum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyelenggarakan Sosialisasi Kinerja Jabatan Fungsional di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12) siang. Acara dibuka langsung oleh Kepala Biro Humas dan Umum, Triyono. (foto:yayan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Biro Humas dan Umum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyelenggarakan Sosialisasi Kinerja Jabatan Fungsional di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12) siang. Acara dibuka langsung oleh Kepala Biro Humas dan Umum, Triyono. 

Pada sambutanya, Triyono mengatakan terima kasih kepada seluruh pegawai di bawah biro humas dan umum yang sudah hadir untuk mengikuti acara ini. Menurutnya acara ini sangat penting bagi para pegawai yang baru saja memegang amanah jabatan fungsional untuk membantu kinerja ke depan. 

"Agenda ini menurut saya sangat penting karena telah keluar aturan bahwa sistem kerja jabatan fungsional per Januari sudah dilakukan. Kalau sudah dilakukan jabatan fungsional, maka nanti larinya akan ke individu masing-masing karena pemilihan angka kredit tergantung dari bapak dan ibu semua," kata Triyono. 

Yang kedua, tambah Triyono menginginkan pertanggungjawaban anggaran di tahun 2023 dapat diselesaikan dengan baik. "Bapak dan ibu sudah menjalankan kegiatan di tahun 2023, jadi saya minta tolong pertanggungjawaban dilihat kembali, kalau ada hal yang masih belum selesai saya harap segera diselesaikan," harapnya. 

Yang ketiga, saya minta kepada teman-teman untuk anggaran dana 2024 yang masih dibintang agar segera koordinasikan dan membuat langkah cepat untuk melengkapi dokumen. "Apa yang kurang segera dilengkapi bersama agar anggaran kita yang dibintang bisa terselesaikan," tambah Triyono. 

Kegiatan Sosialisasi Kinerja Jabatan Fungsional yang diselenggarakan Biro Humas dan Umum ini juga dihadiri Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi Yayat Suyatna, dan pegawai. (amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN