Pertandingkan Sabuk WBF, Menpora Dito Apresiasi Keseriusan Ajang Tinju HSS Series 4

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Weigh In and Fight Day Holywings Sports Show (HSS) Series 4 di W Super Club Paskal, Bandung, Sabtu (16/12) sore. Sebelum nantinya event olahraga tinju yang dikemas dengan ragam hiburan ini digelar Minggu (17/12).

Pertandingkan Sabuk WBF, Menpora Dito Apresiasi Keseriusan Ajang Tinju HSS Series 4 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Weigh In and Fight Day Holywings Sports Show (HSS) Series 4 di W Super Club Paskal, Bandung, Sabtu (16/12) sore. Sebelum nantinya event olahraga tinju yang dikemas dengan ragam hiburan ini digelar Minggu (17/12).(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Bandung: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Weigh In and Fight Day Holywings Sports Show (HSS) Series 4 di W Super Club Paskal, Bandung, Sabtu (16/12) sore. Sebelum nantinya event olahraga tinju yang dikemas dengan ragam hiburan ini digelar Minggu (17/12).

Menpora memberikan apresiasi pada event pertandingan olahraga tinju ini lantaran pada seri keempatnya turut mempertahankan perebutan sabuk World Boxing Foundation (WBF).

"Saya sangat mengapresiasi pada HSS di mana pada series kali ini memperebutkan sabuk World Boxing Foundation. Jadi ini bisa dikatakan sudah naik tingkat," sebut Menpora Dito.

Menurut Menpora, dengan dipertandingkannya sabuk WBF ini, dan sudah bisa dilihat betapa keseriusan dan juga komitmen dari HSS dalam menyelenggarakan pertandingan tinju. Selain ajang ini dipadukan dengan entertainment, dari sisi pembinaan prestasi juga sudah diakui oleh dunia.  

"Ini harus kita applause dan juga apresiasi, bisa kita maknai apa yang dilakukan HSS sudah on the track, juga sudah sangat benar dan sesuai tujuannya," tutur Menpora Dito.

Lebih lanjut Menpora Dito menyebut pencapaian HSS ini bisa menjadi penyemangat bagi para petarung se-Indonesia. Sehingga akan lebih banyak para petarung berbondong-bondong mengikuti kejuaraan HSS. 

"Sekali lagi selamat untuk HSS. Untuk semua fighter semoga besok bertanding dengan sportif, dan juga semoga yang terbaik menang. Tetapi yang belum menang jangan kecewa, bertanding lagi di HSS berikutnya," pesan Menpora Dito.

HSS Series 4 Bandung sendiri menghadirkan total 15 partai. Meliputi 7 partai profesional, 6 partai selebriti, 1 partai amatir, dan 1 partai publik yang melibatkan driver ojek online (ojol). (luk)

BAGIKAN :
PELAYANAN