Direktur Suphan Buri Sports School Antusias Sambut Try Out Kolaborasi dengan SKO Kemenpora

Direktur Suphan Buri Sports School Thailand Sunisa Dararuang antusias menyambut try out atau uji coba yang dilakukan bersama Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

Direktur Suphan Buri Sports School Antusias Sambut Try Out Kolaborasi dengan SKO Kemenpora Direktur Suphan Buri Sports School Thailand Sunisa Dararuang antusias menyambut try out atau uji coba yang dilakukan bersama Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Suphan Buri: Direktur Suphan Buri Sports School Thailand Sunisa Dararuang antusias menyambut try out atau uji coba yang dilakukan bersama Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI). 

“Terima kasih atas kunjungan try out. Ini adalah sesuatu yang bagus untuk para atlet kedua belah pihak,” kata Sunisa saat menjamu kontingen SKO Kemenpora di Suphan Buri Sports School, Kamis (23/11). 

Sunisa mengungkapkan jika mereka sangat tertarik atas pertemuan yang digelar kali ini. Dia berharap para atlet bisa meningkatkan performa masing-masing setelah dilakukannya uji coba.

Disamping itu, Sunisa juga sangat ingin pihaknya bisa melakukan try out di Indonesia. Dia mau pembangunan serta pembinaan olahragawan bisa dikembangkan menuju arah yang lebih baik. 

“Kami mengharapkan kami bisa membalas pertemuan ini dengan datang ke Indonesia. Kita bisa bertukar pikiran serta melakukan studi banding. Semoga dengan ini kerja sama atau kolaborasi bisa dilakukan dengan baik,” jelasnya. 

Setelah pertemuan, Sunisa mengajak sejumlah pejabat Kemenpora dan rombongan terbatas untuk meninjau sejumlah fasilitas olahraga yang ada di kawasan Suphan Buri Sports School. Adapun venue yang ditinjau adalah cabang olahraga menembak, tenis lapangan, dan velodrom. 

Sebagai informasi, try out yang dilakukan kali ini berjumlah 5 cabang olahraga. Kelimanya adalah sepak bola, atletik, renang, taekwondo dan senam. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN