Kementerian dan Lembaga Apresiasi Penyelenggaraan Turnamen Badminkorpri 2023 di Kemenpora

Penyelenggaraan turnamen bulu tangkis Badminkorpri 2023 di Gor Bulu Tangkis Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mendapat apresiasi dari kementerian dan lembaga yang menjadi pesertanya. Kemenpora disebut sudah menggelar turnamen dalam rangka HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ini dengan baik.

Kementerian dan Lembaga Apresiasi Penyelenggaraan Turnamen Badminkorpri 2023 di Kemenpora Penyelenggaraan turnamen bulu tangkis Badminkorpri 2023 di Gor Bulu Tangkis Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mendapat apresiasi dari kementerian dan lembaga yang menjadi pesertanya. Kemenpora disebut sudah menggelar turnamen dalam rangka HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ini dengan baik.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Penyelenggaraan turnamen bulu tangkis Badminkorpri 2023 di Gor Bulu Tangkis Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mendapat apresiasi dari kementerian dan lembaga yang menjadi pesertanya. Kemenpora disebut sudah menggelar turnamen dalam rangka HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ini dengan baik.

Apresiasi itu salah satunya datang dari pemain ganda putra kategori Eksekutif dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Sugihardjo. Pria yang karib disapa Jojo ini menyambut baik diselenggarakannya turnamen bulu tangkis dalam rangkaian acara HUT Korpri. 

“Ini forum kita untuk saling bersilaturahmi sesama ASN yang hobi badminton. Pertandingannya penuh persahabatan, jadi ini suatu hal yang baik,” sebut Jojo.

Widyaiswara Ahli Utama Kemenhub ini menyatakan Kemenpora sudah menyelenggarakan Badminkorpri 2023 dengan baik. Terlebih Kemenpora memang membidangi olahraga.

Apresiasi juga datang dari pemain tim Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Henry. Menurut asisten deputi penataan pengelolaan kawasan perbatasan potensi laut BNPP ini, Kemenpora telah menyelenggarakan Badminkorpri dengan rapi. Dari awal panitia dinilai sudah bekerja dengan baik.

“Kami dari kementerian/lembaga sudah dikomunikasikan, diinfokan sejak awal. Keikutsertaan teman-teman dari K/L juga cukup banyak. Saya kira sukses event HUT Korpri tahun ini,” tutur Henry.

Sementara itu Ketua Umum Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Asrorun Ni’am Sholeh menuturkan pada hekakatnya Badminkorpri ini untuk merekatkan persahabatan di antara peserta di lingkungan kementerian dan lembaga. Serta bisa mempererat silaturahmi antaranggota Korpri. 

“Sehingga dengan silaturahmi itu diharapkan bisa optimal membangun sinergi untuk kepentingan layanan publiknya ditambah lagi segar dan bugar,” tutur Ni’am yang ikut bertanding memperkuat Kemenpora bersama eks pemain pelatnas Berry Angriawan.

Pria yang juga menjabat Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora ini menjelaskan sejauh ini penyelenggaraan Badminkorpri berjalan lancar. Mulai dari pembukaan hingga penyelenggaraan di hari ini, semua berjalan sesuai rencana kepesertaan. 

“Mudah-mudahan hingga penutupan besok bisa berjalan lancar. Nanti pada saat puncak hari ulang tahun yang ke-52 Korpri di Velodrome Rawamangun hadiah akan diserahkan sekaligus di hadapan puluhan ribu anggota korpri dalam tasyakuran hari ulang tahun Korpri,” tegas Ni’am. (luk)

BAGIKAN :
PELAYANAN