Buka Badminkorpri 2023, Menpora Dito Ingin Ajang Ini Membangun Semangat Olahraga dengan Mempererat Persahabatan dan Kebersamaan

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi Badminkorpri 2023 yang menjadi wadah bagi para pegawai negeri untuk membangun semangat olahraga dan mempererat tali silaturahmi.

Buka Badminkorpri 2023, Menpora Dito Ingin Ajang Ini Membangun Semangat Olahraga dengan Mempererat Persahabatan dan Kebersamaan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi Badminkorpri 2023 yang menjadi wadah bagi para pegawai negeri untuk membangun semangat olahraga dan mempererat tali silaturahmi. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi Badminkorpri 2023 yang menjadi wadah bagi para pegawai negeri untuk membangun semangat olahraga dan mempererat tali silaturahmi. 

Hal itu disampaikan Menpora Dito usai membuka acara Badminkorpri 2023 di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (22/11) pagi. "Hari ini, kita berkumpul dalam semangat persaudaraan dan persahabatan, untuk merayakan olahraga yang telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Marilah kita jadikan semangat olahraga sebagai inspirasi dalam menjalani tugas dan tanggung jawab kita masing-masing," ujar Menpora Dito. 

Menurut Menpora Dito, turnamen ini tidak hanya merupakan ajang untuk memperlihatkan kemampuan dan kebolehan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama pegawai negeri memiliki kecintaan olahraga badminton.

"Melalui olahraga, kita belajar tentang semangat juang, kerja sama tim, dan sportivitas yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Muda-mudahan semangat juang dan sportivitas mewarnai kehidupan profesional bapak ibu semua sebagai bagian dari Korpri dalam melayani masayarakat," tambah Menpora Dito.  

"Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menyelenggarakan turnamen ini, serta kepada seluruh peserta dan penonton yang turut meramaikan acara ini. Semoga turnamen ini dapat menjadi momentum yang mempererat persahabatan dan semangat kebersamaan kita," harapnya. 

Badminkorpri 2023 ini merupakan tahun kedua yang diselenggarakan oleh Kemenpora dan bagian dari perayaan ulang tahun ke-52 Korpri. Untuk tahun ini sebanyak 19 Kementerian dan Lembaga yang ikut meramaikan dengan memperebutkan hadiah total Rp 55 juta. (amr)  

BAGIKAN :
PELAYANAN