Ketua Umum PP Baprkorpri Ingin Badminkorpri 2023 Jadi Bagian Forum Olahraga dan Olahrasa dengan Bersilaturahmi

Ketua Umum Pengurus Pusat Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (PP Baporkorpri) Asrorun Ni'am Sholeh menyebut Badminkorpri 2023 ini merupakan bagian dari mewujudkan Korpri yang sehat akan melahirkan bangsa yang hebat.

Ketua Umum PP Baprkorpri Ingin Badminkorpri 2023 Jadi Bagian Forum Olahraga dan Olahrasa dengan Bersilaturahmi Ketua Umum Pengurus Pusat Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (PP Baporkorpri) Asrorun Ni'am Sholeh menyebut Badminkorpri 2023 ini merupakan bagian dari mewujudkan Korpri yang sehat akan melahirkan bangsa yang hebat. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Umum Pengurus Pusat Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (PP Baporkorpri) Asrorun Ni'am Sholeh menyebut Badminkorpri 2023 ini merupakan bagian dari mewujudkan Korpri yang sehat akan melahirkan bangsa yang hebat. 

"Terima kasih kepada Menpora Dito dan semua peserta yang sudah ikut meramaikan Badminkorpri 2023. Kita ingin mengolahragakan Korpri dan Mengkorprikan olahraga. Korpri yang sehat akan lahir bangsa yang hebat," ujar Asrorun Ni'am pada sambutan acara pembukaan Badminkorpri 2023 di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (22/11) pagi. 

Asrorun Ni'am yang juga sebagai Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora mengatakanacara ini bagian dari komitmen kita bersama dan Menpora untuk menjadikan Kemenpora sebagai rumah olahraga dan rumah pemuda Indonesia. 

"Dengan olahraga, olahrasa dan olahkarya maka kita akan menjadi Korpri yang hebat. Acara ini juga bagian dari peringatan perayaan ulang tahun ke-52 Korpri. Mari kita bugarkan diri kita dulu dengan forum olahraga, dan olahrasa dengan silaturahmi. Mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin tahunan yang menjadi bagian mewujudkan Indonesia Bugar," kata Niam.    

Sementara Ketua Umumj DP Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora dan Menpora Dito yang sudah memberikan fasilitas untuk menyelenggarakan acara ini. "Pagi ini kita sudah disuguhi olahrasa dengan Korpri Morning, dan kita akan berolahraga. Dibalik jiwa yang sehat kita harus memiliki tubuh yang bugar, dan jangan lupa kita harus olahkarya, jadi Korpri harus memiliki karya," katanya. (amr)   

BAGIKAN :
PELAYANAN