Menpora Dito Terima Audiensi GMKI, Ajak Para Kader Sukseskan Kegiatan Natal Nasional di Merauke

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Pengurus Pusat (PP) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di lantai 10 Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Selasa (21/11) sore.

Menpora Dito Terima Audiensi GMKI, Ajak Para Kader Sukseskan Kegiatan Natal Nasional di Merauke Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Pengurus Pusat (PP) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di lantai 10 Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Selasa (21/11) sore.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Pengurus Pusat (PP) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di lantai 10 Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Selasa (21/11) sore. 

Dalam audiensi tersebut Ketua Umum (Ketum) PP GMKI Jefri Gultom menyampaikan, kedatangan mereka dalam rangka mengundang Menpora Dito untuk hadir dalam kegiatan Natal Nasional dan Festival Budaya GMKI. Event tersebut bakal digelar 12 Desember mendatang di Kabupaten Merauke, Papua Selatan.

“Kami berharap Mas Menteri bisa datang,” kata Ketum PP GMKI Jefri Gultom.

Dipaparkan, dalam rangkaian acara ini juga akan digelar seminar nasional serta penandatanganan Prasasti Papua Damai. Festival Budaya sendiri bakal diisi kolaborasi dari tarian-tarian tradisional masyarakat Papua Selatan.

Menpora Dito menyambut baik undangan PP GMKI. Menpora menyatakan bakal datang apabila kondisinya memungkinkan.  

“Insyaallah datang. Selama tiada halangan saya akan ke sana,” tutur Menpora.

Dalam kesempatan tersebut Menpora Dito menanyakan perihal perkembangan aktivitas PP GMKI. Khususnya di daerah Papua yang kini sudah dimekarkan menjadi beberapa provinsi.

Menpora Dito pun mendoakan kegiatan Natal Nasional dan Festival Budaya tersebut bisa berlangsung lancar dan sukses sebagaimana yang diharapkan. Seraya mengajak kader-kader GMKI seluruh Indonesia untuk hadir dan menyukseskan kegiatan.

“Seluruh kader GMKI se-Indonesia, semoga bisa bertemu kalian semua di acara Natal Nasional dan juga Festival Budaya yang diadakan oleh Pak Ketum Jefri Gultom beserta jajaran Pengurus Pusat GMKI di Merauke 12 Desember. Sampai bertemu di sana, seluruh keluarga besar GMKI se-Indonesia,” tegas Menpora.

Hadir mendampingi Menpora di antaranya Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono dan Staf Khusus Bidang Kelembagaan Potensi Pemuda Venno Tetelepta. (luk)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN