ORKI Sebut Jumat Krida Kemenpora Jadi Wadah Inspirasi Masyarakat Ciptakan Indonesia Bugar dan Sehat

Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) menyebut Jumat Krida di Kantor Kemenpora menjadi wadah yang baik dalam memberi contoh semua lapisan masyarakat Indonesia menciptakan Indonesia bugar dan Indonesia Sehat.

ORKI Sebut Jumat Krida Kemenpora Jadi Wadah Inspirasi Masyarakat Ciptakan Indonesia Bugar dan Sehat Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) menyebut Jumat Krida di Kantor Kemenpora menjadi wadah yang baik dalam memberi contoh semua lapisan masyarakat Indonesia menciptakan Indonesia bugar dan Indonesia Sehat.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Organisasi Olahraga Kebugaran Indonesia (ORKI) menyebut Jumat Krida di Kantor Kemenpora menjadi wadah yang baik dalam memberi contoh semua lapisan masyarakat Indonesia menciptakan Indonesia bugar dan Indonesia Sehat.

"Jumat Krida di Kemenpora merupakan wadah yang sangat bagus untuk memberi contoh kepada masyarakat Indonesia untuk terus melakukan kegiatan olahraga untuk menciptakan Indonesia Bugar dan Indonesia Sehat," kata Coach Rozak usai mengikuti senam Jumat Krida Kemenpora, Jumat (15/9).

ORKI juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kemenpora RI yang terus mendukung kegiatan olahraga masyarakat serta menjadi fasilitator gaya hidup sehat dan bugar.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemenpora RI yang selalu mendukung semua kegiatan olahraga masyarakat. Sekali lagi terima kasih kepada Kemenpora yang terus menjadi fasilitator dan memberi contoh bagaimana kita menjalankan gaya hidup sehat dan bugar di tengah masyarakat," tambah Rozak yang juga sebagai Bendaharap Umum ORKI ini.

Coach Rozak juga berharap kedepan ORKI dapat terus bergandengan tangan dengan Kemenpora RI dalam rangka memberi inspirasi dan contoh membugarkan Indonesia dimasa yang akan datang.

"Hari ini Ketua ORKI kita dan Sekumnya sedang berhalangan hadir. Alhamdulillah ini Senam Jumat Krida yang kesekian kalinya yang kita ikuti di Kemenpora. Hal ini sangat kami apresiasi karena sangat bagus sekali memberikan motivasi untuk masyarakat untuk terus bergaya hidup sehat dan bugar," ujarnya.

"Kami berharap ORKI dapat terus berpartisipasi dalam rangka Membugarkan Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Kemenpora RI," imbuhnya.

"ORKI memiliki anggota dengan beragam usia. Untuk yang saat ini mengikuti Jumat Krida Kemenpora kebanyakan memang Lolita (lolos lima puluh tahun) tapi semangat mereka tidak kalah dengan para Jelita (jelang lima puluh tahun) dan alhamdulillah mereka tetap semangat karena memang rutin mengikuti kegiatan olaharaga yang dilakukan ORKI," pungkas Coach Rozak. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN