Menpora Amali Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Almarhum Habib Muchdar bin Ahmad Alhamid ke-44

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Almarhum Habib Muchdar bin Ahmad Alhamid ke-44/Almarhumah Aisyah Binti Sodiq Alaydrus ke-3 di Kompleks Taman Laguna, Cibubur, Minggu (25/12).

Menpora Amali Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Almarhum Habib Muchdar bin Ahmad Alhamid ke-44 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Almarhum Habib Muchdar bin Ahmad Alhamid ke-44/Almarhumah Aisyah Binti Sodiq Alaydrus ke-3 di Kompleks Taman Laguna, Cibubur, Minggu (25/12).(foto:ra

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Almarhum Habib Muchdar bin Ahmad Alhamid ke-44/Almarhumah Aisyah Binti Sodiq Alaydrus ke-3 di Kompleks Taman Laguna, Cibubur, Minggu (25/12).

Dengan menggunakan kemeja putih Menpora Amali bersama istrinya Nadiah Zainudin Amali tiba di tempat acara pukul 12:30 WIB. Di tempat acara Menpora Amali duduk berdampingan dengan Habib Taufiq Assegaf, Habib Umar bin Ahmad Al-Hamid dan Sesmenpora Gunawan Suswantoro.

"Apa yang kita lakukan pada hari ini (memperingati Maulid Nabi  Muhammad SAW) adalah hal yang sangat positif sebagai rasa terima kasih kita kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membimbing kita ke jalan yang baik dan Insyah Allah, kita harapkan syafaatnya," ujar Menpora Amali saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut, Menpora Amali meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.

"Saya meminta kepada masyarakat untuk  menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia. Karena sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang tensinya agak tinggi. Bisa jadi diantara kita akan kembali ikut didalam tensi yang tinggi itu," ucapnya.

"Apapun situasinya, apapun keadaannya, apapun pilihan kita saya berharap ukhuwah islamiyah tetap kita jaga," lanjutnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Almarhum Habib Muchdar bin Ahmad Alhamid ke-44/Almarhumah Aisyah Binti Sodiq Alaydrus ke-3 diakhiri dengan tausyiah oleh Habib Taufiq Assegaf dan Habib Umar bin Ahmad Al-Hamid.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN