Timnas U-16 Juara Piala AFF U-16 Tahun 2022, Menpora Amali Ikut Rayakan Kemenangan Keliling Lapangan dan Sapa Suporter

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meluapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada timnas Indonesia U-16, usai timnas asuhan Bima Sakti itu mampu membungkam timnas Vietnam 1-0 pada partai final Piala AFF U-16 2022.

Timnas U-16 Juara Piala AFF U-16 Tahun 2022, Menpora Amali Ikut Rayakan Kemenangan Keliling Lapangan dan Sapa Suporter Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meluapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada timnas Indonesia U-16, usai timnas asuhan Bima Sakti itu mampu membungkam timnas Vietnam 1-0 pada partai final Piala AFF U-16 2022. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Sleman: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meluapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada timnas Indonesia U-16, usai timnas asuhan Bima Sakti itu mampu membungkam timnas Vietnam 1-0 pada partai final Piala AFF U-16 2022. 

Menpora Amali turun kelapangan bersama para pemain, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Pelatih Bima Sakti berkeliling sepanjang lapangan, menyapa para suporter fanatik timnas Indonesia usai upacara pengalungan medali dan perayaan kemenangan timnas Indonesia.

Menpora Amali tiba di Stadion Maguwoharjo sebelum peluit pertandingan 
yang mempertemukan kesebelasan Timnas U-16 Indonesia vs Timnas U-16 Vietnam dimulai. Partai pamungkas ini digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (12/8) malam.

Sepanjang jalannya pertandingan Menpora Amali tampak serius menyaksikan bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan beberapa pejabat terkait lainnya di tribun VIP.

Ungkapan emosi Menpora Amali pecah usai tendangan Muhammad Kafiatur Rizky menjadi penentu timnas Indonesia keluar sebagai juara. 

"Kalian semua membanggakan dan mewujudkan harapan dari 270 juta rakyat Indonesia. Kalian sudah berjuang dengan menampilkan yang terbaik," kata Menpora Amali usai berkeliling lapangan, menyapa suporter sebagai bentuk ungkapan terima masih.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN