Belum Puas dengan Performanya, Saptoyogo Ingin Menambah Pundi Emas Cabor Para Atletik di Asean Para Games Solo 2022

Meski sudah mempersembahkan medali emas, pelari Saptoyogo Purnomo belum merasa puas dengan performanya, Saptoyogo ingin terus memberikan yang terbaik agar bisa menambah pundi medali emas untuk cabor para atletik di Asean Para Games Solo 2022.

Belum Puas dengan Performanya, Saptoyogo Ingin Menambah Pundi Emas Cabor Para Atletik di Asean Para Games Solo 2022 Meski sudah mempersembahkan medali emas, pelari Saptoyogo Purnomo belum merasa puas dengan performanya, Saptoyogo ingin terus memberikan yang terbaik agar bisa menambah pundi medali emas untuk cabor para atletik di Asean Para Games Solo 2022. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Solo: Meski sudah mempersembahkan medali emas, pelari Saptoyogo Purnomo belum merasa puas dengan performanya, Saptoyogo ingin terus memberikan yang terbaik agar bisa menambah pundi medali emas untuk cabor para atletik di Asean Para Games Solo 2022. 

Turun pada nomor 100 M Men T37, Sapto berhasil mempersembahkan medali emas setelah berhasil mengalahkan Sakphet Swangworachot dari Thailand dan LevVan Manh dari Vietnam di Stadion Manahan Solo, Senin (1/8) pagi, pada ajang bergengsi ASEAN Para Games Solo 2022. 

Sapto mengaku catatan yang dia peroleh saat ini masih belum bisa mengalahkan hasil di rekor sebelumnya. Dia sukses memboyong medali emas di 100 meter dengan catatan hasil 11,42 detik.

"Pertandingan tadi di 100 meter itu belum maksimal ya. Soalnya catatan terbaik saya tadi cuma 11,42 detik. Padahal rekor terbaik saya 11,31 detik. Nanti tinggal fokus di 200 meter," ujar Sapto usai laga.

Ia bertekad ingin meraih hasil lebih baik lagi di nomor lari selanjutnya. Tekadnya tidak hanya untuk mendulang emas semata melainkan juga untuk memecahkan rekor.

"Saya bertekad menjadi lebih baik, tidak hanya emas tetapi dari segi catatan rekor, apalagi saat ini kita tuan rumah," tutupnya. (cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN