Diterima Menpora Amali, CEPP Fisip UI Ajukan Kerjasama Bidang Kepemudaan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi dari rombongan Center for Election and Political Party (CEPP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Universitas Indonesia (UI) di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (14/6).

Diterima Menpora Amali, CEPP Fisip UI Ajukan Kerjasama Bidang Kepemudaan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi dari rombongan Center for Election and Political Party (CEPP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Universitas Indonesia (UI) di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (14/6). (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi dari rombongan Center for Election and Political Party (CEPP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Universitas Indonesia (UI) di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (14/6). 

Penasihat CEPP Fisip UI, Chusnul Mar’iyah menyampaikan kedatangan rombongannya yakni mengajukan kerjasama dalam bidang kepemudaan. Dia ingin pihaknya lebih berkontribusi dalam memajukan segmen pemuda. 

“Salah satu kami menyampaikan kepada Pak Menpora kalau bisa kami memberikan kontribusi partisipasi dalam rangka mencerdaskan bangsa terutama bidang kepemudaan, pendidikan kebangsaan dan pendidikan politik,” kata Chusnul. 

Sejauh ini, Kemenpora juga sudah melakukan kerja sama dengan beberapa kampus di Tanah Air terkait bidang pemuda maupun olahraga. Dia berharap, kerja sama yang telah terselenggara itu bisa berkembang. 

“Ternyata di Kemenpora juga sudah ada dan bekerja sama dengan kampus ya. Semoga kerja sama itu bisa dikembangkan di kampus baik itu swasta maupun negeri. Mudah-mudahan ini bisa tercapai dan terlaksana dengan baik,” ujar Chusnul.

Merespons hal tersebut, Menpora Amali menyambut baik program yang disampaikan dari CEPP Fisip UI. Menpora Amali harap pembahasan ini bisa terimplementasikan sesuai keinginan bersama. 

“Bu Chusnul menyampaikan beberapa program yang layaknya bisa di kerja samakan dengan Kemenpora. Kita menyambut baik karena ini juga menjadi bagian dari pekerjaan Kemenpora khususnya untuk sektor kepemudaan,” kata Menpora Amali.

“Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik. Terima kasih atas kunjungannya, semoga segera bisa terimplementasi keinginan kita bersama,” pungkas Menpora Amali.(jef)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN