Kesan Atlet Peraih Medali SEA Games 2021 Vietnam Usai Dapat Bonus dari Presiden Jokowi

Atlet peraih medali pada ajang SEA Games 2021 Vietnam memberi kesan dan apresiasi usai mendapatkan bonus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka menyampaikan terima kasih kepada pemerintah.

Kesan Atlet Peraih Medali SEA Games 2021 Vietnam Usai Dapat Bonus dari Presiden Jokowi Atlet peraih medali pada ajang SEA Games 2021 Vietnam memberi kesan dan apresiasi usai mendapatkan bonus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka menyampaikan terima kasih kepada pemerintah. (foto:rayki/kemenpora.go.id)

Jakarta: Atlet peraih medali pada ajang SEA Games 2021 Vietnam memberi kesan dan apresiasi usai mendapatkan bonus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka menyampaikan terima kasih kepada pemerintah. 

Perwakilan atlet dari tim basket, Derrick Michael Xzavierro memyampaikan rasa bangganya setelah berjuang mendapatkan medali emas. Dia juga bangga bisa mengharumkan nama Indonesia di pesta olahraga Asia Tenggara tersebut. 

“Perasaan pasti bangga terus senang lah satu tim, dari staf pasti senang kita bisa mendapatkan medali emas. Pastinya kita bangga bawa nama Indonesia terus. Perasaannya senang banget,” kata Derrick. 

Atlet lainnya, Ceyco Georgia juga mengungkapkan hal yang sama. Atlet karate ini menyampaikan rasa terima kasih atas bonus yang diberikan. 

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk pemerintah, Pak Jokowi khususnya, sudah mengapresiasi atlet sebaik ini. Semoga event selanjutnya kita bisa memberikan yang terbaik, yang lebih maksimal yang kita bisa,” jelas Ceyco menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari menerangkan, harapan dari Presiden Joko Widodo menjadi salah satu yang paling bermakna dalam meningkatkan semangat juang kontingen tim Merah Putih.

“Sebetulnya yang paling bermakna buat kami semua, kalau didoain dan diharapkan Presiden, semangat juang anak-anak itu dua-tiga kali lipat lebih besar. Kita mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan doa dan harapan Presiden,” tutur Okto.

“Mudah-mudahan dengan hasil di SEA Games ini bisa menjadi semangat baru dan kita bisa meningkatkan prestasi olahraga Indonesia kedepannya,” pungkasnya.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN