Peringati Hari Kartini, DWP Kemenpora Gelar Bakti Sosial Beri Bantuan Yayasan Yatim dan Dhuafa Al Abqo Amanah

Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali melaksanakan bakti sosial. Penyaluran sembako ini diberikan kepada Yayasan Yatim dan Dhuafa Al Abqo Amanah, Bintaro, Tangerang, Banten, Selasa (19/4) pagi.

Peringati Hari Kartini, DWP Kemenpora Gelar Bakti Sosial Beri Bantuan Yayasan Yatim dan Dhuafa Al Abqo Amanah Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali melaksanakan bakti sosial. Penyaluran sembako ini diberikan kepada Yayasan Yatim dan Dhuafa Al Abqo Amanah, Bintaro, Tangerang, Banten, Selasa (19/4) pagi.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Tangerang: Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali melaksanakan bakti sosial. Penyaluran sembako ini diberikan kepada Yayasan Yatim dan Dhuafa Al Abqo Amanah, Bintaro, Tangerang, Banten, Selasa (19/4) pagi.

Dengan mengangkat tema besar, 'Dengan Semangat Kartini Kita Wujudkan Perempuan yang Berdaya dan Berhati Mulia Demi Tercapainya Keluarga Indonesia yang Bahagia', DWP Kemenpora ingin menjadikan sosok RA Kartini sebagai tauladan perempuan masa kini.

"Kita tahu sosok RA Kartini memiliki karakter kepedulian sosial terhadap perempuan, sehingga dapat dirasakan hingga saat ini adalah bentuk perjuangan RA Kartini," kata Penasihat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali.

Selain menyalurkan sembilan bahan-bahan pokok (sembako) sebagai bentuk kepedulian sosial, DWP Kemenpora juga ingin memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan untuk meraih pahala dan keberkahan.

"DWP Kemenpora hadir sebagai bentuk kepedulian sosial dalam rangka memperingati Hari Kartini. Kami berharap semoga kehadiran DWP Kemenpora dengan memberikan sembako terutama di bulan suci Ramadhan ini dapat memberikan manfaat dan penyemangat untuk anak-anak yang ada di yayasan ini," harap Nadiah Amali. 

Sementara itu, Ketua DWP Kemenpora Yuli Jonni Mardizal mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus menyambut peringatan Hari Kartini pada 21 April mendatang. "Sekali lagi semoga silaturahmi ini memberikan manfaat dalam rangka memperingati Hari Kartini setiap 21 April dan apabila ada kekurangan mohon dimaafkan," tambah Ketua DWP Kemenpora Yuli Jonni Mardizal. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN