Menpora Amali Dukung Raker KOI untuk Dapat Majukan Olahraga Indonesia

Selain menyampaikan perkembangan terkait soal sanksi WADA. Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari juga melaporkan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali terkait rencana akan digelarnya Rapat Kerja (Raker) KOI pada tanggal 20-22 Januari 2022 nanti.

Menpora Amali Dukung Raker KOI untuk Dapat Majukan Olahraga Indonesia Selain menyampaikan perkembangan terkait soal sanksi WADA. Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari juga melaporkan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali terkait rencana akan digelarnya Rapat Kerja (Raker) KOI pada tanggal 20-22 Januari 2022 nanti. (foto:rayki/kemenpora.go.id)

Jakarta: Selain menyampaikan perkembangan terkait soal sanksi WADA. Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari juga melaporkan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali terkait rencana akan digelarnya Rapat Kerja (Raker) KOI pada tanggal 20-22 Januari 2022 nanti.  

Okto pun meminta dukungan Menpora Amali agar Raker ini bisa berjalan sukses dan lancar. "Rencananya  Raker KOI dilaksanakan hari Jumat (14/1) kemarin, namun karena menyesuaikan jadwal yang lain maka Raker KOI akan  dilaksanakan  pada tanggal 20-22 Januari 2022," ujar Okto.

"Kami minta dukungan Pak Menpora karena di Raker ini, KOI akan mengundang beberapa nara sumber yang sesuai dengan kapasitasnya untuk memperkaya kerja KOI,"jelasnya.

Iapun berharap Menpora Amali bisa membuka Raker tersebut. "Harapan kami kalau Pak Menpora bisa membuka itu akan menjadi kebanggaan  bagi kami. Kami tentu akan menyesuaikan jadwal Pak Menpora," ucapnya.

Sementara itu, Menpora Amali mengatakan bahwa KOI tadi melaporkan akan digelarnya Raker KOI pada  tanggal 20-22 Januari 2022.  "Tadi Ketua KOI menyampaikan akan mengelar Rakor KOI. Selain itu, KOI juga menyampaikan tentang beberapa hal berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tahun 2022," jelasnya.

Iapun menyambut baik Raker KOI tersebut, dan ia  berharap raker ini dapat menghasilkan hal-hal yang dapat memajukan olahraga Indonesia. "Saya menyambut baik Raker KOI dan semoga raker ini bisa menghasilkan hal-hal yang dapat memajukan olahraga Indonesia," tutupnya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN