Menpora Amali Apresiasi DWP Kemenpora yang Aktif Lakukan Kegiatan Baksos ke Masyarakat

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 dan Selamat Hari Ibu ke-93 tahun 2021. Menpora Amali juga mengapresiasi DWP Kemenpora yang telah banyak menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan serta pemberian bantuan sarana keolahragaan.

Menpora Amali Apresiasi DWP Kemenpora yang Aktif Lakukan Kegiatan Baksos ke Masyarakat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 dan Selamat Hari Ibu ke-93 tahun 2021. Menpora Amali juga mengapresiasi DWP Kemenpora yang telah banyak menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan serta pemberian bantuan sarana keolahragaan.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 dan Selamat Hari Ibu ke-93 tahun 2021. Menpora Amali juga mengapresiasi DWP Kemenpora yang telah banyak menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan serta pemberian bantuan sarana keolahragaan. 

"Saya mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ke-22 dan Selamat Hari Ibu ke-93, yang pada tahun 2021 ini mengambil tema Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM," kata Menpora Amali pada peringatan Hari Ulang Tahun DWP ke-22 dan Hari Ibu ke-93 di Wisma Menpora, Jakarta, Rabu (22/12) secara virtual. 

Menpora Amali juga sangat mengapresiasi DWP Kemenpora yang telah banyak menyelenggarakan berbagai kegiatan. Bakti Sosial, pemberian bantuan sarana olahraga di berbagai daerah di Indonesia dan berbagai kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis seperti donor darah, pemeriksaan IVA serta pemeriksaan kanker servik.

"Saya mengapresiasi DWP Kemenpora yang telah menginisiasi berbagai macam kegiatan bhakti sosial di sejumlah daerah dan juga yang akan menyelenggarakan donor darah, serta pemeriksaan kesehatan," ucap Menpora Amali. 

Menurutnya, semua kegiatan mulia itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perempuan Indonesia sehat secara fisik maupun psikologis. "Semangat selalu perempuan Indonesia. Perempuan sehat Indonesia kuat. Perempuan berdaya Indonesia Maju," tutup Menpora Amali.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN