Beri Bantuan Sarana dan Prasarana Olahraga di Magelang, DWP Kemenpora Harap Atlet Muda Raih Prestasi Menuju Tingkat Dunia

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (DWP Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Sri Yulianti dan anggota DWP Kemenpora lainnya berharap pemberian bantuan sarana olahraga untuk para atlet muda dibeberapa cabang olahraga di Magelang mampu memotivasi hingga meraih prestasi membanggakan tingkat dunia.

Beri Bantuan Sarana dan Prasarana Olahraga di Magelang, DWP Kemenpora Harap Atlet Muda Raih Prestasi Menuju Tingkat Dunia Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (DWP Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Sri Yulianti dan anggota DWP Kemenpora lainnya berharap pemberian bantuan sarana olahraga untuk para atlet muda dibeberapa cabang olahraga di Magelang mampu memotivasi hingga meraih prestasi membanggakan tingkat dunia.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Magelang: Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (DWP Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Sri Yulianti dan anggota DWP Kemenpora lainnya berharap pemberian bantuan sarana olahraga untuk para atlet muda dibeberapa cabang olahraga di Magelang mampu memotivasi hingga meraih prestasi membanggakan tingkat dunia.

"Kami berharap dengan bantuan sejumlah alat olahraga cabang (bulutangkis, sepakbola, sepaktakraw, bola voli) ini bisa bermanfaat, menyemati dan memotivasi para bibit atlet muda di Provinsi Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Magelang meraih prestasi dunia," kata Penasehat DWP Kemenpora Nadiah Amali usai memberikan bantuan sarpras olahraga di Stadion Gemilang, Jawa Tengah, Jumat (17/12).

Ia berharap olahraga bisa menjadi gaya hidup meraih prestasi, sehingga mampu juga menjadi atlet yang membanggakan bangsa serta negara. "Saya harap adik-adik menjadikan olahraga sebagai gaya hidup karena berawal dengan berolahraga bisa menjadi gaya hidup kemudian meningkat menjadi sarana untuk meraih prestasi," harap Nadiah Amali.

"Menjadi atlet adalah prestasi yang membanggakan serta bisa memberikan masa depan yang cerah, tidak hanya menjadi kebanggaan keluarga, kampung halaman, tapi juga kebanggaan bagi bangsa dan negara," tambahnya Nadiah.

DWP Kemenpora telah banyak memberikan sarana dan prasarana olahraga dengan bekerjasama dengan stakeholder olahraga tidak hanya di Jawa Tengah tapi juga di beberapa provinsi lain seperti NTB dan Sulawesi Selatan serta Jawa Timur. Tak hanya sarpras olahraga, tetapi juga dibidang kemanusiaan yakni bantuan sosial kemanusiaan.

Kadisparpora Kabupaten Magelang Slamet Ahmad Husein ucapkan terima kasih karena salah satu kegiatan DWP Kemenpora hadir di Magelang memberikan motivasi kepada atlet-atlet muda daerah.

"Anak-anak pelajar Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Daerah (PPOPD) ini prestasinya sudah sampe tingkat provinsi. Kami merasa bantuan ini sangat berharga. Terima kasih banyak. Kedepan prinsipnya kami siap melaksanakan seluruh kebijakan pusat dibidang pemuda dan olahraga khususnya DBON," ujar Husein.

"Cita-cita kami dari desa untuk Indonesia baik bidang olahraga maupun pariwisatanya. Semoga kepedulian ibu-ibu ini dalam rangka mendukung prestasi anak-anak kami di beberapa cabang olahraga semoga kedepan akan lebih banyak lagi," imbuhnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN