Dihadiri Menpora Amali, Media Group Network Beri Apresiasi kepada Atlet Peraih Medali Paralimpiade 2020

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri acara pemberian apresiasi dan penghargaan oleh Media Group Network (MGN) terhadap para atlet peraih medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Dihadiri Menpora Amali, Media Group Network Beri Apresiasi kepada Atlet Peraih Medali Paralimpiade 2020 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri acara pemberian apresiasi dan penghargaan oleh Media Group Network (MGN) terhadap para atlet peraih medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta; Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri acara pemberian apresiasi dan penghargaan oleh Media Group Network (MGN) terhadap para atlet peraih medali di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Acara yang bertajuk ‘Sang Juara’ ini digelar di salah satu studio Metro TV di Jakarta Barat, Selasa (21/9). Turut hadir pula dalam acara ini, CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, Sekjen National Paralympic Committee (NPC) Osrita Muslim dan 8 atlet peraih medali Paralimpiade 2020.

Dalam sambutannya, CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib mengatakan menilai bahwa para atlet peraih medali telah menjadi inspirasi karena telah mengharumkan bangsa Indonesia dengan prestasi di ajang olahraga tertitinggi paragames, Paralimpiade.

“Sebagai rasa syukur dan bangga kami kepada para atlet Paralimpiade, kami di Media Group memberikan hadiah total Rp.2 miliar rupiah sebagai hadiah dari bapak Surya Paloh melalui Media Group,” katanya.

Selain itu, para atlet tersebut juga diberi kesempatan untuk bekerja di seluruh unit usaha Media Group. Dan juga diberi akses untuk berlangganan Hypermedia seumur hidup serta menginap di Intercontinental Bali dan hotel Papandayan Bandung termasuk dengan keluarganya.

Mirdal berharap para atlet tetap bersemangat untuk terus mengukir prestasi dan meraih prestasi-pretasi yang membanggakan bangsa dan negara.

“Terimakasih, inilah persembahan dari kami seluruh karyawan dan pimpinan Media Group atas pencapaian prestasi. Terimakasih telah menyalakan api semangat buat kami dan memberikan inspirasi bahwa keterbatasan itu tidak ada di dalam mengejar mimpi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Menpora Amali menyampaikan uacapan terimkasih kepada Media Group atas apresiasinya kepada para atlet tersebut. 

“Pemerintah memberikan apresiasi dan terimakasih kepada dukungan masyarakat. Khususnya yang siang hari ini Media Group telah memberikan sesuatu yang luar biasa penghargaan dan apresiasi kepada mereka,” harapnya.

Menpora Amali berharap makin banyak kelompok masyarakat yang peduli dan memberi perhatian kepada para atlet. Sehingga mereka terus bersemengat dan meraih prestasi.

“Mudah-mudahan Apa yang dilakukan oleh Media Group ini akan diikuti oleh kelompok-kelompok masyarakat lainnya,” ujarnya.(ded)

BAGIKAN :
PELAYANAN