Inspirasi TERBARU

news
Inspirasi Senin, 21 Okt 2019

Nordianto Hartoyo Penggagas GenRengers Educamp untuk Peduli Bahaya Pernikahan Muda

Nordianto Hartoyo Sanan merupakan seorang penggerak sosial muda asal Kubu Raya,

news
Inspirasi Senin, 14 Okt 2019

Tyovan Ari Widagdo, Pemuda Wonosobo yang Masuk `30 Under 30` Majalah Forbes Asia Tahun 2017

Jakarta: Tyovan Ari Widagdo, salah satu pemuda kebanggaan Indonesia yang sukses berkarir dalam Industri Teknologi dan diakui oleh dunia.

BERITA

news
Berita Jumat, 09 Apr 2021

Beri Kuliah Umum di UNNES, Menpora Amali Ingatkan Pentingnya Penerapan Sport Science dalam Pengembangan Olahraga Nasional

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali kembali mengingatkan pentingnya penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) atau saat ini lebih dikenal istilah Sport Science dalam pengembangan olahraga nasional.
news
Berita Jumat, 09 Apr 2021

Menpora Amali Harap Kader IMM Mampu Jadi Pemuda Kreatif, Inovatif dan Berjiwa Wirausaha

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali terus mendorong organisasi kepemudaan termasuk organisasi kemahasiswaan seperti IMM mengambil peran menghadapi era digitalisasi revolusi industri 4.0 meski di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menjadi wirausaha atau job creator di tengah masyarakat.
news
Berita Jumat, 09 Apr 2021

Hadiri Pelantikan PBSI, Menpora Amali Pastikan Siap Berkolaborasi untuk Kemajuan Prestasi Bulutangkis

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri pelantikan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) periode 2020-2024 secara virtual, Jumat (9/4). Pada acara pelantikan yang digelar di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini, Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman secara resmi melantik Agung Firman Sampurna sebagai Ketua Umum PP PBSI dan jajarannya.
news
Berita Jumat, 09 Apr 2021

Menpora Amali Harap PP PBSI Periode 2020-2024 Terus Berprestasi di Banyak Event Internasional

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap kepengurusan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) masa bakti 2020-2024 siap menghadapi banyak multievent kedepan dengan raihan prestasi yang terbaik. Pesan itu disampaikan Menpora Amali saat menghadiri pelantikan PBSI masa bakti 2020-2024 secara virtual di Sitroom Kemenpora, Jakarta, Jumat (9/4) pagi.
news
Berita Jumat, 09 Apr 2021

Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 Dimulai, Menpora Amali Minta Protokol Kesehatan yang Sudah Baik Terus Dipertahankan

Delapan tim telah memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Mereka lolos setelah menjadi juara dan runner up pada masing-masing grup A, B, C dan D. Menpora Amali minta penyelenggaraan yang sudah berjalan baik dengan menjalankan protokol kesehatan tetap dipertahankan dengan baik.
PELAYANAN