Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Kemenpora Ditunda.

Dari Azerbaijan, Deputi Kemenpora Asrorun Niam Ajak WNI Doakan Kesuksesan Asian Games

Jumat, 13 April 2018 | 20:00:00 WIB

Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh mengajak seluruh WNI di Azerbaijan untuk berdoa agar pelaksanaan Asian Games yang akan dilaksanakan di Indonesia pada 18 Agustus mendatang berjalan sukses. Hal itu disampaikan Niam saat pertemuan silaturahmi dengan warga Indonesia di Wisma Indonesia Baku, Azerbaijan, Jumat (14/4) malam yang bersamaan dengan kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. (foto:dok/kemenpora.go.id)

Azerbaijan: Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh mengajak seluruh WNI di Azerbaijan untuk berdoa agar pelaksanaan Asian Games yang akan dilaksanakan di Indonesia pada 18 Agustus mendatang berjalan sukses. Hal itu disampaikan Niam saat pertemuan silaturahmi dengan warga Indonesia di Wisma Indonesia Baku, Azerbaijan, Jumat (14/4) malam yang bersamaan dengan kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.
 
"Secara khusus kami sampaikan, Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games yang akan dibuka 18 Agustus yang akan datang. Ini kehormatan sekaligus tantangan. Pemerintah sedang berikhtiar terus untuk menjadi tuan rumah yang baik. Untuk itu, mohon doa dari seluruh rekan agar Asian Games nanti bisa berjalan dengan sukses. Sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi, dan sukses ekonomi", ujarnya.
 
Di samping sukses penyelenggaraan, tambah Niam, Asia Games juga diharapkan dapat mendatangkan berkah bagi bangsa untuk mengenalkan kebudayaan Indonesia serta potensi ekonominya, sehingga dapat menjadi daya ungkit bagi keaejahteraan masyarakat.
 
Sementara, hikmah Isra' Mi'raj disampaikan langsung oleh Duta Besar RI untuk Azerbaijan Husnan Bey Fanani. "Isra' Mi'raj yang dialami Nabi SAW, setelah adanya berbagai cobaan. Dengan demikian, kalau ingin naik derajat, harus tahan dan tabah menghadapi cobaan," ujarnya.
 
Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Deputi Pengembangan Pemuda yang juga Katib Syuriyah PBNU. Setelah pertemuan isra' Mi'raj, dilanjutkan ramah tamah dan makan malam bersama. Secara khusus, Deputi Pengembangan Pemuda melanjutkan pertemuan dengan perhimpunan pemuda dan pelajar Indonesia Azerbaijan untuk mendiskusikan masalah kepemudaan dan kebangsaan.(iam)
Bookmark and Share
September 2018
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30