Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Penerimaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Kemenpora Ditunda.

Kemenpora Terima Ega Rahmaditya Usai Harumkan Indonesia di Kejuaraan E Sport Tingkat Asia

Senin, 28 Mei 2018 | 17:00:00 WIB

Salah satu anak muda Indonesia Ega Rahmaditya berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional dengan berhasil meraih juara pertama pada Kejuaraan Playstation League Asia (PLA) tahun 2018 yang dikuti oleh negara-negara tingkat Asia. Ega diterima di Kantor Kemenpora oleh Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Teguh Raharjo, Senin (28/5). (foto:yosi/kemenpora.go.id)

Jakarta: Salah satu anak muda Indonesia Ega Rahmaditya berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional dengan berhasil meraih juara pertama pada Kejuaraan Playstation League Asia (PLA) tahun 2018 yang dikuti oleh negara-negara tingkat Asia. Ega diterima di Kantor Kemenpora oleh Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Teguh Raharjo, Senin (28/5). 
 
FIFA 2018 Playstation League Asia sendiri adalah sebuah ajang pertadingan game bertema sepak bola yang di selenggarakan oleh Sony Interactive Entertainment Japan Asia bekerja sama dengan ESL Asia yang di mainkan melalui perangkat gaming PS4. 
 
Egga melalui Indonesia e-Sports Association dan management team RRQ (Rex Regum Qeon) menceritakan pengalamannya selama berada di Malaysia. “Untuk lolos pada kualifikasi ini, harus melewati pemain-pemain hebat dari masing-masing negara”, ujar Ega.
 
Pada kesempatan ini Ega Rahmaditya juga meminta dukungan dan doa dari pemerintah  karena dengan menjuarai kompetisi FIFA 2018 Playstation League Asia ini, Ega berarti juga akan mewakili Asia untuk maju ke FIFA e World Cup di Amsterdam.  Rencana Ega dan management team RRQ (Rex Regum Qeon) akan mengikuti kompetisi di Amsterdam pada tanggal  pada 1-3 Juni 2018 mendatang.
 
“Anak muda Indonesia memiliki potensi yang luar biasa yang mampu menjadi bintang ditingkat Asia bahkan Dunia. Dan ini merupakan hal yang sangat  menbanggakan sekali. Maka pemerintah juga harus hadir untuk memberikan dukungan dan motivasi pada anak-anak muda agar terus mengembangkan potensinya dan Kemenpora menyambut baik hal ini, maka kita doakan bersama dan membuktikan bahwa Indonesia hebat, anak muda Indonesia mempunyai daya saing dikancah Internasional dan duniapun mencatatnya,”kata Teguh (yos)
 
Bookmark and Share
Desember 2018
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31