Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Diberitahukan bahwa saat ini Call Center Kemenpora (1500 928) sudah aktif kembali.

Peningkatan Kualitas Manajemen Pelayanan Pelanggan Menjadi Prioritas PPITKON

Selasa, 13 Juni 2017 12:00:00

Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga Nasional (PPITKON) mengadakan acara Peningkatan Kualitas Manajemen Pelayanan Pelanggan bertempat di Hotel 101 Surya Kencana Bogor. Acara yang akan berlangsung tanggal 13 - 15 Juni 2017 ini diikuti oleh segenap staf dan karyawan PPITKON dalam rangka peningkatan mutu reformasi birokrasi dan untuk menjaga mutu layanan yang diberikan PPITKON terhadap stake holdernya.(foto:dok/kemenpora.go.id)

Bogor: Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga Nasional (PPITKON) mengadakan acara Peningkatan Kualitas Manajemen Pelayanan Pelanggan bertempat di Hotel 101 Surya Kencana Bogor. Acara yang akan berlangsung tanggal 13 - 15 Juni 2017 ini diikuti oleh segenap staf dan karyawan PPITKON dalam rangka peningkatan mutu reformasi birokrasi dan untuk menjaga mutu layanan yang diberikan PPITKON terhadap stake holdernya.
 
Kepala PPITKON, Edi Nurinda Susila pada sambutannya mengatakan garda terdepan PPITKON adalah staff dan karyawan PPITKON seluruhnya, maka supaya semuanya berupaya sedemikian rupa untuk memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan. "Dengan acara ini diharapkan kualitas dan mutu yang diberikan PPITKON kepada stake holder semakin baik, bermutu dan berkualitas prima, sebagaimana termasuk dalam visi dan misi PPITKON," tutup Edi. (irf)
Bookmark and Share
Desember 2017
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31