Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Kemenpora Menggelar Pelatihan Peningkatan Profesional Manajemen Olahraga dan Kapasitas Organisasi Olahraga

Senin, 12 Juni 2017 16:00:00

Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar pelatihan peningkatan profesional manajemen olahraga dan kapasitas organisasi olahraga fungsional, profesional dan prestasi di Hotel Sofyan Inn Altama, Pandeglang, Banten. Pelatihan yang diikuti 100 peserta berasal dari pengurus cabang olahraga Kabupaten Pandeglang, Banten dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Organisasi Keolahragaan, Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan, Rasdiamon, Senin (12/6) sore. (foto:akbar/kemenpora.go.id)

Pandeglang: Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar pelatihan peningkatan profesional manajemen olahraga dan kapasitas organisasi olahraga fungsional, profesional dan prestasi di Hotel Sofyan Inn Altama, Pandeglang, Banten. Pelatihan yang diikuti 100 peserta berasal dari pengurus cabang olahraga Kabupaten Pandeglang, Banten dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Organisasi Keolahragaan, Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan,  Rasdiamon, Senin (12/6) sore.
 
 
“Peningkatan profesional manajemen  dan kapasitas organisasi olahraga menjadi perhatian Kementerian Pemuda dan Olahraga, karenanya pelatihan ini penting artinya sebagai upaya pemerintah melakukan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga nasional,” jelas Rasdiamon. Ditambahkan bahwa pelatihan yang berlangsung dari tanggal 12-14 Juni 2017 diberikan kepada pengurus cabang olahraga sekabupaten Pandeglang. “Secara bertahap pelatihan ini akan kami berikan kepada pengurus cabang olahraga di berbagai kabupaten atau kota lainnya.” tambahnya. 
 
 
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang, Mohammad Amri menyampaikan apresiasi dengan diselenggarakannya Pelatihan peningkatan profesional manajemen olahraga dan kapasitas organisasi olahraga fungsional, profesional dan prestasi di Pandeglang Banten. “Saya berharap pelatihan ini berlanjut pada tahun-tahun mendatang dan bisa digelar kembali di Pandeglang. Banten,” harapnya. Selain narasumber yang berasal dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, juga hadir Ketua Badan Pembina Olahraga Pelajar seluruh Indonesia (BAPOPSI) Propinsi Banten, Jajuli Hasan. (akb)
Bookmark and Share
Juni 2017
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30