Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Kemenpora hari Jumat (5/3) siang menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengundang Ustadz Ahmad Lutfi Fathullah. (foto:tyo/kemenpora.go.id)

Jakarta: Aula wisma Kemenpora Jumat (5/3) siang dipenuhi para pegawai jajaran Kemenpora,  yang mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1431 Hijriah 2010 dengan mengundang Direktur Pusat Kajian Hadits, Ustadz Ahmad Lutfi Fathullah sebagai penceramah.

Didampingi oleh Asisten Deputi Pengembangan IPTEK dan IMTAQ pada Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Imam Gunawan, Ustadz Ahmad Lutfi memberikan siraman rohani dengan tema Mentauladani Pribadi dan Kehidupan Rasulullah Untuk Meningkatkan Semangat dan Pengalaman Nilai-Nilai Islam. Tema ini dipilih agar para karyawan Kemenpora dapat mentauladani sikap hidup Nabi Muhammad SAW  sehingga dapat terimplementasi dalam kehidupan dan pekerjaan pegawai sehari-hari.

Ketua Pelaksana, H Choirudin Noor dari bagian Rumah Tangga dan Biro Umum Kemenpora menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini selalu diadakan disetiap tahunnya, agar para karyawan di jajaran Kemenpora dapat terus beristiqomah menjalankan agamanya, melakukan kewajiban-kewajiban sebagai umat beragama, sekaligus  untuk membina para karyawan serta pimpinan dijajaran Kemenpora untuk selalu mempelajari ajaran Rasulullah SAW. (rin)