Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia

Menpora Terima Direktur Eksekutif Merial Institut Arief Rosyid


Menpora Zainudin Amali hari Kamis (20/2) sore menerima Direktur Eksekutif Merial Institut Arief Rosyid, di Ruang Kerja Lantai 10 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Kamis (20/2) sore. Pada pertemuan tersebut berbicara terkait Perpres No 66/2017 tentang Koordinasi Strategis Lintas Sektor Penyelenggaraan Pelayanan Kepemudaan.(foto:raiky/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menpora Zainudin Amali hari Kamis (20/2) sore menerima Direktur Eksekutif Merial Institut Arief Rosyid, di Ruang Kerja Lantai 10 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Kamis (20/2) sore. Pada pertemuan tersebut berbicara terkait Perpres No 66/2017 tentang Koordinasi Strategis Lintas Sektor Penyelenggaraan Pelayanan Kepemudaan.
 
Menurut Arief Rosyid, ide lahirnya Merial Institut adalah seiring dengan adanya Perpres No 66/2017 tentang Koordinasi Strategis Lintas Sektor Penyelenggaraan Pelayanan Kepemudaan."Perlu terus dikawal, jika Perpres ini terimplementasi dengan baik maka program-program kepemudaan yang tersebar di seluruh K/L akan berdampak besar secara nasional," katanya.
 
Menanggapi hal tersebut, Menpora akan segera menggerakkan komponen yang ada di Kementerian untuk mendalami cakupan koordinasi sebagaimana dikehendaki Perpres, sehingga dapat dipastikan berjalan lancar dan baik."Kita dalami dan kita undang semua pihak untuk duduk bersama, koordinasi yang baik kita tingkatkan," kata Menpora.
 
Hadir, Asdep OKP dan Pengawasan Kepramukaan Abdul Rofur, TAM Syamsul Qomar. Dari Merial Institut turut mendampingi, Wadireks Denny Giovanno, Diradm Mardhiyah, Dirset M Fadli Hanafi, Dirmed Achmad Hafiz Huzaefah, Dirpol Danial Iskandar Yusuf, dan Dirprog Fajar Husainie.(cah)