Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Diterima Menpora, Gubernur Jatim Bahas Cabor yang Tidak Dipertandingkan di PON Papua 2020


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali didampingi Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto dan Tenaga Ahli Menteri, Syamsul Qomar menerima kunjungan dari Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa di Lantai 10, Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (24/1). Pertemuan ini yakni membahas tentang seputar cabang olahraga yang tidak dipertandingkan di PON Papua 2020.(foto:egan/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali didampingi Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto dan Tenaga Ahli Menteri, Syamsul Qomar menerima kunjungan dari Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa di Lantai 10, Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (24/1). Pertemuan ini yakni membahas tentang seputar cabang olahraga yang tidak dipertandingkan di PON Papua 2020.

Bersama jajarannya, Gubernur Khofifah berterima kasih atas pertemuan yang dilakukan ini, sekaligus juga bersilaturahmi. Kemudian, juga ada rencana Jawa Timur yang siap menggelar pertandingan cabang olahraga yang sebelumnya ditiadakan agar bisa dilangsungkan. 

“Terima kasih Pak Menpora atas kesempatan, dan bertemu. Jika nantinya jadi, kami akan konsolidasi ke bawah, mohon arahan Pak Menteri,” kata Gubernur Khofifah didampingi Asisten II Jumadi, Ketua KONI Jatim Erlangga Satriagung, Kadispora Jatim Supratomo, Kepala BPKAD Jatim Bobby Sumiarsono dan sejumlah pejabat lainnya. 

Pada kesempatan tersebut, Menpora menyampaikan, rencana venue yang diajukan harus diperhatikan denga baik. Kemudian, fasilitas penginapan hotel juga demikian. “Terima kasih, ini kan harus rapat lagi, kita akan carikan jalan. Kita harus siapkan sebagaimana mestinya, venuenya seperti apa dan juga penginapannya bagiamana. Penyelenggaraan PON 2020, kita optimis berjalan lancar dan sukses,” kata Menpora. (jef)