Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia

Menpora Hadiri Rapat Pimpinan Nasional KAHMI di Jakarta


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menghadiri rapat pimpinan nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Menara Peninsula Hotel, Jakarta, Minggu (15/12). Perwakilan pengurus diberbagai daerah hadir dalam kesempatan ini. (foto:egan/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menghadiri rapat pimpinan nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Menara Peninsula Hotel, Jakarta, Minggu (15/12). Perwakilan pengurus diberbagai daerah hadir dalam kesempatan ini. 

Setibanya di lokasi, Menpora langsung disambut sejumlah pengurus KAHMI, seterusnya menuju ke lokasi acara. Adapun tema dalam rapat yang dihadiri ratusan peserta ini yaitu: Memperkokoh Peran KAHMI Menuju Indonesia Maju. 

Tak hanya itu, rapat pimpinan nasional tersebut juga mengadakan seminar nasional. Seminar nantinya membahas tentang: Menumbuhkan Iklim Yang Kondusif Bagi Investasi Dunia Usaha Dan UMKM Dalam Rangka Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Ketua Dewan Penasihat Majelis Nasional KAHMI, Akbar Tandjung yang hadir menyambut baik terselenggaranya rapat pimpinan nasional. Acara diharap berjalan dengan baik dan lancar.“Terima kasih. Saudara-saudara sekalian, ini amat penting (acara dapat diselenggarakan). Pembangunan sumber daya manusia sangat penting, untuk meningkatkan kualitas,” ujarnya. 

Hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Jenderal MN KAHMI Manimbang Haeradi, Koordinator Presidium MN KAHMI Herman Khaeron, Ketua Panitia Rapat Pimpinan Nasional KAHMI Ato Ismail, serta sejumlah tamu undangan lainnya. (jef)